Prananda Tegaskan Garda Pemuda NasDem Kawal Pencapresan Jokowi 2019

Sabtu, 07 April 2018 : 17.33
Ketum Garda Pemuda NasDem Ptranada Paloh (tengah)didampingi Ketua DPW Partai NasDem Bali IB Oka Gunastawa (kiri)
DENPASAR- Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Paloh menegaskan organisasi sayap Partai NasDem yang dipimpinnya akan tetap mengawal dan siap memenangkan JokowWidodo dalam Pemilihan Presiden tahun 2019.

Penegasan itu disampaikan Prananda usai melantik pengurus Garda Pemuda Nasdem Provinsi Bali baik tingkat DPW maupun DPD di Inna Bali Hotel Denpasar, Sabtu (7/4/2018).

Menurut Prananda, Garda Pemuda Nasdem adalah sayap partai dan apa pun yang menjadi keputusan partai, maka Garda Pemuda Nasdem wajib mendukung penuh secara total.

Mengingat, belakangan ini banyak pemuda dan pemudi Indonesia yang apatis terhadap politik sehingga pihaknya perlu mendorong kembali partisipasi politik mereka untuk turut mengawal perjalanan bangsa dan negara .

"Garda Pemuda Nasdem harus menjadi pelopor agar pemuda dan pemudi Indonesia melek politik dan terlibat secara aktif," tegas putra kandung Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Dharma Paloh itu.

Untuk itu, kaum muda diharapkan tidak perlu terlalu khawatir dengan politik. Aspirasi atau perjuangan mereka bisa disalurkan lewat usaha-usaha kreatif, pentas seni budaya, olah raga. Semua itu, bertujuan agar pemuda Indonesia melek terhadap politik.

Dirinya sudah melakukan roadshow, lawatan konsolidasi ke seluruh wilayah Indonesia di Bagian Timur. Setiap kali bertemu dengan kaum muda, selalu mengingatkan daerah-daerah yang menggelar Pilkada agar mendukung kandidat yang diusung Nasdem

Dalam kunjungan itu, Prananda selalu berpesan agar seluruh rakyat memenangkan Jokowi di tahun 2019. Seperti di Bali, pihaknya juga meminta kaum muda tidak ragu memenangkan pasangan yang diusung Nasdem, Mantra-Kerta.

"Saya meminta teman-teman Garda Pemuda Nasdem membantu secara tulus menjadi garda terdepan memenangkan Jokowi, memenangkan Partai Nasdem dan memenangkan Mantra-Kerta di Bali," katanya didampingi Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa

Prananda melantik sekitar 1000 orang Garda Pemuda Nasdem di Bali. Selain itu, kedatangannya ke Bali tak lain mensukseskan Pilkada, mempromosikan Pileg dan Pilpres 2019.

Usai dilantik, jajarannya diminta bisa menjadi saksi di TPS dengan integritas yang tinggi. Kalau diberi kesempatan, maka harus ikut ambil bagian dalam tim pemenangan atau tim sukses  baik Pilkada, Pileg dan Pilpres. (rhm).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi