Pemilu 2019, Kader Bertekad Bawa NasDem Masuk Tiga Besar di Bali

Selasa, 17 April 2018 : 22.25
Ketua DPW Partai NAsDem Bali IB Oka Gunastawa
DENPASAR-  Pengurus dan kader Partai NasDem bertekat bisa membawa partai nomor urut 5 ini bisa masuk tiga besar perolehan suara di Bali pada Pemilu 2019.

Hal itu juga sejalan dengan target secara nasional, yang menargetkan tiga besar pada Pemilu 2019. Target ini pun disambut pengurus Partai NasDem di daerah, tak terkecuali di Bali.

DPW Partai NasDem Provinsi Bali, juga mengincar posisi tiga besar suara di Bali Untuk mencapai mimpi besar ini, DPW Partai NasDem Provinsi Bali menargetkan mengutus kadernya ke Senayan.

Ditargetkan dua (2) kursi DPR RI pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang, menjadi target yang dilirik DPW Partai NasDem Provinsi Bali. Selanjutnya untuk DPRD Provinsi Bali ditargetkan 11 kursi, dan 75 kursi DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali.

"Kita target 2 kursi ke Senayan, 11 kursi DPRD Provinsi Bali, dan 75 DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali," jelas Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, di sela-sela acara peluncuran "Kapsul Waktu" di Lobi Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Selasa (17/4/2018).

Kata Gunastawa, target ini, cukup realistis. Sebab dari hasil Pileg 2014, Partai NasDem Provinsi Bali sukses menempatkan 2 wakilnya ke DPRD Provinsi Bali dan 17 kader di DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali. Hanya saja pada Pileg 2014, Partai NasDem Provinsi Bali gagal mengutus wakil ke Senayan.

"Kami optimistis, target ini akan tercapai. Kami akan kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki kader, untuk bisa mencapai target ini," tandas Gunastawa, yang akrab disapa Gus Oka.

Beberapa daerah di Bali, diakuinya akan menjadi perhatian khusus Partai NasDem, di antaranya Kabupaten Karangasem dan Buleleng.

Meski begitu, kabupaten dan kota lainnya, juga akan menjadi fokus untuk memenuhi target 2 kursi DPR RI, 11 kursi DPRD Provinsi Bali, dan 75 kursi DPRD Kabupaten/ Kota.

"Semua daerah tentu menjadi fokus kita. Tetapi Karangasem dan Buleleng diharapkan bisa menyumbang lebih banyak kursi," tegas dia.

Ditegaskan juga Gunastawa, saat peluncuran "Kapsul Waktu" terlebih dahulu diisi harapan dan cita-cita kader Partai NasDem pada Pemilu 2019.

Kapsul Waktu ini sebagai simbol menghitung mundur waktu, tepat satu tahun jelang pencoblosan Pileg dan Pilpres 17 April 2019. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi