Partai Garuda Tegaskan Dukungan Bagi Mantra-Kerta di Pilgub Bali

Jumat, 20 April 2018 : 23.39
DENPASAR -  Jajaran Partai Garuda  Bali menyatakan dukungan  penuh untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya dan I Ketut Sudikerta dalam pemilihan gubernur mendatang.

Dukungan  disampaikan langsung Ketua DPD Partai Garuda Bali I Wayan M Dana Adnyana usai pelantikan pengurus DPD dan DPC se-Bali di Hotel Oranjje Denpasar Jumat (20/4/2018).

Adnyana menjelaskan,  dukungan  penuh kader dan simpatisan Partai Garuda di Bali itu tak lain karena melihat  sosok Rai Mantra sangat layak memimpin Bali ke depan.

"Pertama kita memilih pemimpin yang jujur, itu yang penting "tegasnya.

Bagi kader dan pengurus Partai Garuda sangat  meyakini sosok Rai Mantra jujur dan tulus dalam melayani masyarakat.

Dari  musyawarah seluruh pengurus Partai Garuda,  memutuskan 99,9 persen mendukung Rai Mantra yang berpasangan  dengan I Ketut Sudikerta dengan nomor  urut 2.

Disinggung soal baru bergabungnya Partai Garuda mendukung Paslon yang diusung, Koalisi Rakyat Bali (KRB), kata Adnyana,  tidak ada kata terlambat.  Saat ini,  partainya baru membangun sel di seluruh Bali,  untuk bagaimana bisa memenangkan Mantra Kerta di Pilkada Serentak 27 JUNI 2018.

Dalam sisa  waktu  dua  bulan ke depan sebelum pencoblosan,  pihaknya akan melakukan  hal semaksimal mungkin sehingga  bisa mendapat hasil yang maksimal untuk pemenangan Mantra-Kerta sebagaimana target partainya. .

Salah satu setrategi yang dilakukan adalah pendekatan  door to door,  atau dengan pendekatan hati yang selama ini dijalankan oleh partai besutan Ahmad Ridha Sabana itu.

Meski enggan menyebut berapa persen suara yang hendak disumbangkan untuk Mantra-Kerta,  namun Adnyana meyakinkan bahwa kader-kader Partai Garuda adalah para petarung sejati.

"Kami yakin dengan pengalaman kader - kader di Partai Garuda akan bisa memberikan pengaruh signifikan bagi pemenangan Mantra-Kerta, " tandasnya didampingi Sekretaris DPD Wayan Suardana. (*)




Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi