Oka Gunastawa: Berpolitik yang Baik Menjadi Dasar Partai NasDem

Senin, 09 April 2018 : 06.15
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa saat berdiskusi dengan Pemangku Pura Sakenan di Denpasar
DENPASAR- Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menegaskan berpolitik yang didasari oleh hal yang baik menjadi modal dasar bagi Partai NasDem dan generasi Garda Pemuda Nasdem.

Hal itu disampaikan Gunastawa saat mendampingi  Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda yang menyempatkan diri bersembahyang di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar, Minggu (8/4/2018). 

Gunastawa menyampaikan Kedatangan Prananda dan rombongan ke Pura Sakenan itu untuk sowan dengan tokoh agama Hindu di Pura tersebut.

“Kami sowan dengan tokoh agama yang ada di Pura Sakenan. Dan kita mendapatkan satu hal yang luar biasa mendapatkan wejangan-wejangan, bagaimana berpolitik yang didasari oleh hal yang baik,” kata Gunastawa.

Menurutnya, nilai-nilai politik itu menjadi satu modal dasar bagi partai NasDem dan genarasi muda partai NasDem khususnya, yaitu Garda Pemuda Nasdem.

“Bagiamana melihat Bali dan Indonesia ini ke depan berangkat dari satu upaya melakukan kebaikan yang tulus dan ikhlas, tidak ada motivasi apapun kecuali mengembang tugas-tugas kepartaian dan menjadi warga negara yang baik,” sambungnya.

Ia mengungkap pertimbangan Prananda memilih berkunjung ke Pura Sakenan. Pura Sakenan merupakan salah satu Pura yang cukup sentral posisinya di Bali.

“Kami memohon doa dan restu dari alam semesta, dan dari sini kita berangkat jika segala sesuatunya didasari oleh doa dan restu dari alam semesta," tuturnya.

Pihaknya menyakini dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan khususnya Partai Nasdem semoga mendapat jalannya untuk mendedikasikan seluruh tenaga, pikiran dan waktu dan segalah-galanya demi kepentingan Indonesia dan khususnya Bali yang tercinta.

Garda Pemuda Nasdem dan juga seluruh pengurus Nasdem harus menjadi teladan bagi seluruh element masyarakat yang ada.

“Karena pada intinya membangun bangsa ini didasari dengan niatan yang baik. Saya kira itu sudah dipraskasi oleh Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh,” demikian Gunastawa.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, Sabtu (7/4/2018), Prananda melantik pengurus DPW Garda NasDem Provinsi Bali dan DPD Garda NasDem kabupaten/Kota se-Bali. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi