Naik Kuda, Miss Universe 2015 Susuri Keindahan Pantai Saba Gianyar

Senin, 16 April 2018 : 09.49
GIANYAR-  Setelah menikmati keindahan alam, seni budaya dan objek wisata serta bermalam di Karangasem, 15 Miss Universe dari 15 negara termasuk Indonesia, Sabtu (14/4) melanjutkan kunjungannya ke kota seni Gianyar.

Di Gianyar para dara muda ini menginap semalam di Ubud dan melihat keindahan alam Ubud dan sekitarnya dari udara dengan heli.

"Mereka menyempatkan mengunjungi pasar tradisional setempat,” ujar Ketua PUTRI (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Bali IGA Inda Trimafo Yudha didampingi Past President JCI Bali IB Agung Gunartawa dan rekannya AA Dewandra Jelantik saat menerima kedatangan para Miss Universe ini di Bali Horse Riding di Saba Beach Stable, Minggu (15/4/2018) sore.

Usai tiba dan istirahat sejenak sambil menikmati sajian kue tradisional klepon, para miss universe ini selanjutnya naik kuda mengitari alur pantai Saba yang sore itu cukup ramai dikunjungi warga.

Kehadiran belasan perempuan ayu se-jagat ini mengudang perhatian mereka. Setelah menikmati alam pantai Saba, para miss universe kembali ke Bali Horse Riding dan selanjutnya menuju Denpasar.

Menurut IGA Inda yang akrab disapa Gek In, selama di Bali para Miss Universe diajak menikmati berbagai keindahan pulau Dewata. Seluruh kegiatan para miss unverse ini didukung Pemkab Karangasem serta pelaku di sektor pariwisata.

“Kami harapkan event seperti in bisa terus berkesinambungan sehingga bisa bermanfaat untuk meningkatkan pariwisata Bali,” ujar mantan Ketua HIPMI Bali dan Past President JCI Bali ini.

Salah seorang Miss Universe dari Irlandia,Joana dan Anindia dari Indonesia mengaku senang melakukan kunjungan wisata ke Bali. Mereka menilai Bali sangat indah dan penyambutan masyarakatnya sangat ramah.

“Saya pasti akan kembali lagi ke Bali,” ujar Joana.

Diketahui selama di Bali banyak kegiatan yang dilakukan para miss universe ini. Di Karangasem, mereka selain meninjau sejumlah objek wisata juga melakukan diving, snorkling dan yoga. 

Sementara IB Agung Gunartawa yang mendampingi para miss universe ini berharap Bali bisa semakin luas dikenal dan dunia tahu kalau Bali aman untuk dikunjungi pascaerupsi Gunung Agung.

“Mereka  punya follower jutaan tentu ini bisa meyakinkan sekaligus promosikan Bali,” imbuh Gunartawa. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi