Loyalis Winasa di Jembrana Pastikan Dukungan Bagi Mantra-Kerta

Selasa, 24 April 2018 : 00.04
JEMBRANA- Ratusan warga Tegal Cangkring yang merupakan loyalis mantan Bupati Jembrana Gede Winasa, menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Rai Mantra yang pada Pilgub Bali 2018 didampingi Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).

Sikap politik  dan dukungan ratusan warga  disampaikan saat digelar  pertemuan dengan calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (23/4/2018).

Turut mendampingi Rai Mantra pada kesempatan tersebut, diantaranya Ketua Koalisi Rakyat Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha, serta Ketua Koalisi Rakyat Bali Kabupaten Jembrana Wayan Wardana dan jajaran.

Tak sekedar mendukung, para loyalis Winasa bahkan menjanjikan 90 persen suara di Tegal Cangkring, untuk kemenangan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 2018.

"Kami pastikan 90 persen suara di Tegal Cangkring untuk Mantra-Kerta," ujar Gede Tama, tokoh Partai Demokrat Jembrana, yang merupakan salah satu loyalis Winasa, dalam simakrama yang berlangsung di kediaman Winasa itu.

Menurut dia, masyarakat saat ini sudah semakin cerdas dalam menentukan pilihannya. Masyarakat juga paham, bagaimana pasangan Mantra-Kerta, yang lahir dari kerinduan masyarakat Bali.

"Mantra-Kerta dapat restu Sulinggih, tokoh dari berbagai agama, dan diusung serta didukung sepuluh partai politik. Mantra-Kerta lahir dari kerinduan rakyat, dan yakinlah bahwa kemenangan Mantra-Kerta tidak bisa dibendung," katanya menegaskan. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi