Lewat Pentas Seni Budaya, KPU Badung Jaring Masyarakat Pemilih

Senin, 23 April 2018 : 10.49
Pentas Seni Budaya digelar KPU Badung di Abiansemal
BADUNG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung menggelar Pentas Seni Budaya di Desa Selat, Kecamatan Abiansemal guna mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 17 April Tahun 2019 sekaligus menjaring masyarakat pemilih.

Acara Pentas Seni Budaya di Desa Selat, Kecamatan Abiansemal guna men, Sabtu (21/04/2018) malam.

Tema diudung  "Pemilih Berdaulat Negara Kuat", kegiatan pentas seni dan budaya ini diisi berbagai pementasan tarian, olah vokal, kesenian genjek dan bondres oleh kaum muda di wilayah Abiansemal.

Saat membuka acara, Ketua KPU Kabupaten Badung, Anak Agung Gede Raka Nakula menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan koordinasi berbagai pihak hingga dapat terlaksananya kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Nakula mengajak semua pihak yang hadir untuk turut menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 .

Ia juga menyampaikan sosialisasi dengan penekanan pada pelaksanaan pemilu 2019 bertujuan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota serta pengenalan maskot, jingle dan partai politik peserta pemilu 2019.

"Dengan ini diharapkan masyarakat tau siapa saja peserta pemilu tahun 2019 serta mengetahui siapa saja yg akan dipilih dalam pemilu tersebut nanti," kata Anggota KPU Kabupaten Badung, I Wayan Artana Dana.

Kegiatan sekaligus sosialisasi ini, diikuti 500 orang, suasana pagelaran nampak ramai karena antusias warga, disamping memang undangan yang dihadiri dari unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, penyelenggara pemilu serta awak media. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi