KPU Monitoring Rekapitulasi DPSHP Kecamatan se- Badung

Kamis, 12 April 2018 : 19.30
BADUNG- Rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan se-Kabupaten Badung, dilaksanakan secara serentak, Kamis (12/4/2018).

Bertempat di masing-masing kantor kecamatan, kegiatan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 ini dimonitoring Komisioner KPU Kabupaten Badung.

Monitoring di Kecamatan Kuta Utara dilakukan Komisioner KPU Kabupaten Badung Ni Luh Nesia Padma Gandi selaku Korwil.  Di kecamatan ini, terdata DPS HP sebanyak 59.203 pemilih yang tersebar di 6 desa/kelurahan dengan total 89 TPS.

Luh Nesia Padma Gandi menyampaikan apresiasi atas kerjasama seluruh penyelenggara terhadap proses pemutakhiran data pemilih ini.

“Rekapitulasi ini adalah hasil sinergitas penyelenggara baik PPK, PPS dan jajaran Pengawas Pemilihan dengan masyarakat, yang diawali dengan kegiatan coklit”demikian Nesia.

Pleno terhadap penetapan DPS HP merupakan rangkaian proses atas tahapan pemutakhiran data pemilih untuk Pilgub Bali 27 Juni 2018.

Usai pleno di tingkat kecamatan, akan dilanjutkan dengan penetapan di tingkat kabupaten untuk selanjutnya menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT). (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi