Koster Ungkap Banyak Potensi Jembrana yang Bisa Dikembangkan

Selasa, 17 April 2018 : 22.15
JEMBRANA- Calon Gubernur Bali I Wayan Koster mengungkapkan ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Jembrana ini mulai dari pertanian, perikanan, pariwisata dan sektor lainnya.

Hal itu disampaikannya saat menerima dukungan kebulatan tekad warga di Kabupaten Jembrana untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), pada Pilgub Bali 2018.

Militansi mereka untuk memenangkan Koster-Ace, ditunjukkan dengan kebulatan tekad. Kali ini, giliran Subak Abian se-Kabupaten Jembrana yang berjumlah 147 Subak Abian, menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 mendatang.

Tak hanya Subak Abian se-Kabupaten Jembrana, saat bersamaan warga Desa Pohsanten juga menyatakan hal sama.

Satu hal yang membuat kebulatan tekad itu mereka pilih, tidak lain karena karya nyata Wayan Koster di Kabupaten Jembrana, khususnya di Desa Pohsanten.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan, menjelaskan, salah satu bukti nyata kinerja Koster adalah sumbangan seperangkat gong dan gamelan yang diperjuangkan Koster untuk Desa Pohsanten.

"Gong, gamelan di Desa Pohsanten tahun 2015 itu Pak Koster yang membantu. Belum jadi gubernur saja sudah berkarya nyata, apalagi jadi gubernur," tegas Kembang, Selasa (17/4/2018).

Tak hanya itu, hampir saban tahun, Kembang menyebut Koster memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan senilai Rp100 miliar.

Belum lagi pembangunan lembaga pendidikan seperti Akademi Komunitas (Universitas Negeri) yang diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi yang bisa diakses secara gratis.

"Ada banyak lagi yang lainnya, seperti sekolah, pura dan lainnya itu beliau (Koster) banyak berkontribusi," beber Kembang.

Sudah barang tentu, Koster amat senang dengan dukungan yang diberikan warga. Koster berkomitmen penuh untuk membangun Bali secara holistik dengan pola one island, one management and one planning.

Ada lima program prioritas yang akan dijalannya selama memimpin Bali dengan konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ke depan, mari bersama-sama membangun Bali, khususnya Kabupaten Jembrana. Ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di Jembrana ini mulai dari pertanian, perikanan, pariwisata dan sektor lainnya," ucapnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi