Koster dan Putri Suastini Ukir Kenangan Indah di Kelurahan Panjer

Selasa, 10 April 2018 : 06.30
Cagub Wayan Koster dan istri saat hadir di tengah masyarakat Kelurahan Panjer Denpasar
DENPASAR- Calon Gubernur Bali I Wayan Koster dan istri tercinta Ni Putu Putri SUastini memiliki kenangan indah semasa dahulu ada di Kelurahan Panjer yang kemudian diceritakan dalam simakrama dengan ratusan warga.

Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace), mendapat dukungan luas dari warga Kelurahan Panjer, Kota Denpasar.

Ratusan warga Panjer memadati simakrama Koster-Ace yang berlangsung di Bale Banjar Antap, Kelurahan Panjer, Kota Denpasar.

Bahkan akibat jumlah warga yang begitu meluap, hingga sebagian harus meluber ke jalan raya. Mereka pun dengan setia mengikuti acara simakrama dari awal hingga selesai.

Menariknya, ternyata semua warga yang hadir sangat mengenal dekat Ny Putri Suastini Koster, istri dari Cagub Wayan Koster. Pasalnya Ny Putri Suastini Koster, menghabiskan masa kecil hingga dewasanya di Kelurahan Panjer.

Dalam kesempatan itu, Koster pun bercerita ketika masa awal-awal dirinya bertemu serta berpacaran hingga menikah dengan sang istri, Ny Putri Suastini Koster.

"Saya dulu belum tahu istri saya seniman drama klasik. Dan di tempat inilah istri saya awal mengenal berkesenian," tuturnya.

Selanjutnya, Koster memaparkan visi misi serta program unggulan dalam konsep besar "Nangun Sat Kerthi Loka Bali".

"Astungkara terpilih tanggal 27 Juni 2018 sebagai gubernur, dan dilantik dua bulan kemudian, Agustus, Tiyang akan langsung kerja cepat secara efektif, efesien dan tepat sasaran demi kemajuan Bali ke depan," ungkapnya.

Selain itu, kandidat yang diusung PDIP, Hanura, PKB, PAN, PPP dan PKPI ini menegaskan komitmennya untuk mengabdikan dirinya demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Bali.

"Tiyang sudah siap skala lan niskala lascarya ngayah untuk kemajuan Bali, dengan prinsip selurus-lurusnya," tegasnya.

Kemudian dalam kesempatan itu pula, Koster mohon dukungan dan doa restu dari warga Panjer terkait pecalonannya sebagai gubernur di Pilgub Bali 2018.

"Inggih, Tiyang mohon doa restu juga dukungan semeton Panjer sareng sami. Sarengin Tiyang nggih," pintanya.

Di akhir acara, Ny Putri Suastini Koster mempersembahkan pembacaan sebuah puisi berjudul 'Kutitip Satu Hati'.

"Sebetulnya Tiyang sudah lama rindu dengan Panjer, tapi belum bisa ke sini karena tinggal di Jakarta. Mangkin Tiyang bacakan satu puisi Kutitip Satu Hati, yang Tiyang persembahkan untuk Bli Koster," ujarnya, disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Simakrama yang berlangsung penuh suasana keakraban dan kekeluargaan itu, juga diikuti Sekretaris DPD PDIP Bali IGN Jaya Negara, anggota Fraksi PDIP DPR RI Gusti Agung Rai Wirajaya, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Bendahara DPC PDIP Denpasar Ketut Suteja Kumara, anggota Fraksi PDIP DPRD Bali, anggota Fraksi PDIP DPRD Denpasar, Nyama Barak Semeton Panjer serta sejumlah tokoh masyarakat Panjer. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi