Ketua KRB: Mulai Banyak Simpul Dukungan Mantra Kerta di Badung Utara

Kamis, 19 April 2018 : 14.36
Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Anak Agung Bagus Adi Magendra 
DENPASAR- Kian dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak di Bali semakin banyak pula dukungan mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra Kerta) seperti di wilayah Badung Utara.

Sebagai catatan, Kabupaten Badung menjadi salah satu medan pertarungan paling ketat dalam pemilihan gubernur Bali tahun 2018. Hal itu tak lain karena di Badung terdapat sejumlah tokoh dari dua pasangan calon yang berseberangan secara poliik.

Demikian juga, Badung merupakan lumbung suara pemilih yang cukup besar.  Kendati begitu, pasangan nomor urut 2 yang diusung partai dalam Koalisi Rakyat Balai Mantra-Kerta) yakin akan bisa memenangkan pertarungan di bumi keris.

Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Anak Agung Bagus Adi Mahendra  alias Gus Adi mengatakan KRB makin percaya diri bertarung di Badung meskipun ketua tim pemenangan lawan politik berasal dari daerah Badung Utara.

“Saya setiap hari banyak dikunjungi tokoh dan perwakilan masyarakat Badung, mereka siap tarung dan mengibarkan terus panji-panji Mantra-Kerta di Badung,” kata Gus Adi,  kepada wartawan, di Denpasar, Kamis (18/4/2018).

Awalnya,  memang sempat kesulitan menembus sejumlah titik di Badung. Khususnya di Badung Utara. Berkat, soliditas tim dan informasi yang makin terbuka membuat rakyat Badung sadar ke mana sebaiknya mengarahkan dukungan.

“Awalnya seakan berat tapi makin ke sini sudah banyak titik yang kita kuasai termasuk Badung Utara,” ujar anggota DPR RI dari Partai Golkar ini/

Kata dia, khusus di Badung utara banyak simpul-simpul warga yang secara terbuka menyampaikan siap memenangkan Mantra-Kerta. Rupanya sepak terjang Mantra-kerta selama masa kampanye memberi banyak pengaruh.

Bahkan dari Badung Utara hingga selatan warga sudah berani menunjukan diri dengan mengenakan kaos bergambar pasangan Mntra-Kerta.Mengingat program-program yang ditawarkan realisistis. Bukan janji-janji muluk, tapi hal-hal yang sudah direalisasikan.

“Rakyat kan sudah cerdas, tahu mana yang jujur dan bekerja keras dan mana yang tidak. Mantra kerta tidak pernah menjanjikan angin surga bansos, tapi menunjukan prestasi dan kinerja nyata,” tandas dia.

Karenanya, Gus Adi meminta kepada warga Badung khususnya dan Bali umumnya agar jangan takut menentukan pilihan politik.

Di era demokrasi seperti saat ini, kebebasan menentukan pilihan dijamin undang-undang. Siapapun yang coba menghalangi, mengintimidasi atau bermain politik uang bisa berurusan dengan hukum.

“Pilihan kita tanggal 27 Juni nanti menetukan nasib Bali 5 tahun ke depan. Mari pilih yang terbukti bekerja dan kerjanya sudah terbukti bermanfaat,” tutupnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi