Kapolres Donggala Ajak Kaum Muda Berkarir di Kepolisian

Jumat, 06 April 2018 : 00.30
DONGGALA- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Donggala, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) S. Ferdinand Suwarji menjelaskan, untuk menjadi anggota polisi, tidak ada pungutan biaya.

Artinya, kelulusan seorang menjadi polisi bukan semata mata karena uang. Akan tetapi, kemampuan diri sebagai salah satu faktor utama pendukung.

Kapolres menyampaikan itu dalam sosialisasi penerimaan Anggota Polri Tahun 2018, di SMA Negeri I Banawa kabupaten Donggala, Kamis (5/04/2018).

Acara sosialisasi dikemas progam police goes to school dihadiri siswa siwsi yang sangat antusias mengikuti sampai akhir..

Dibukanya pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2018 Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, pihaknya mengajak para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri.

"Persiapkan diri sebaik mungkin baik fisik maupun akademik supaya pada saat seleksi nanti bisa mengikuti dengan lebih maksimal," kata Suwarji.

Selain itu, Kapolres mengajak kepada seluruh siswa agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. Sebab, berita bohong atau Hoax yang beredar, misalnya terkait ujaran kebencian dan isu SARA, itu dapat merusak kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa. (

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi