Jago Nanjak Lebih Irit, Tata Super Ace HT Mulai Dipasarkan di Bali

Rabu, 18 April 2018 : 21.07
Launching Superace HT di Dealer TATA Motors di Denpasar
DENPASAR – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meluncurkan secara resmi pick up diesel 1400 cc—Tata Super Ace HT di Denpasar, Bali.

Denpasar merupakan kota kesepuluh dalam rangkaian kegiatan peluncuran regional Super Ace HT. Kota Denpasar secara khusus dan Pulau Bali menjadi target pasar Super Ace HT.

"Kami optimis Tata Super Ace HT mampu mendapatkan respon positif masyarakat Bali, khususnya dalam menunjang kegiatan bisnis bidang logistik, pertanian, perkebunan dan UMKM di Bali, ” ujar TMDI Are Manager Bali Hendro Wijaya saat launching di Dealer Tata Motors Jalan Teuku Umat Barat 150T, Padangsambian,  Denpasar,  Rabu (18/4/2018).

Secara spesifik Biswadev menegaskan, Tata Super Ace HT membidik usahawan yang mendambakan pick up dengan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik.

Super Ace HT telah dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar, sehingga lebih mumpuni dalam melahap tanjakan dibanding pendahulunya. Pada interior, Super Ace HT lebih elegan dengan nuansa warna hitam.

Sebelum peluncuran resminya, Super Ace HT telah diuji di berbagai medan. Berbagai aplikasi dapat diakomodir oleh Super Ace HT.

ilustrasi
Mulai transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, Angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, dan kendaraan UMKM yang bervariasi. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari 2500 unit di seluruh Indonesia.

"Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Super Ace HT didukung oleh program Customer Care TMDI yakni program “Peace of Mind”," jelasnya didampingi Brand Manager PT Bali Bima Sakti I Gusti Ketut Dodi Suyasa..

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang dengan jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai, termasuk layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih outlet yang dinamakan Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. Yakni di Pulai Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi