Ibu-Ibu PKK di Klungkung Siap Menangkan BAGIA dan Koster Ace

Rabu, 18 April 2018 : 07.58
Istri Cagub Wayan Koster, Ni Putu Putri Suastini saat bertemu ratusan ibu-ibu PKK di Banjar Pande, Klungkung
KLUNGKUNG - Ratusan kaum perempuan dari Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di sejumlah banjar di Kecamatan Klungkung menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka dan Ketut Mandia.

Selain itu, mereka juga siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang populer disapa Koster Ace.

Dukungan besar itu terungkap saat digelarnya pertemuan yang dihadiri istri Cagub Koster, Ni Putu Putri Suastini dengan ibu-ibu PKK di Banjar Mregan dan Banjar Pande, Selasa 17 April 2018.

Dalam kesempatan itu, istri Koster yang akrab disapa BUnda Putri memperkenalkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI di Pilkada Klungkung yakni pasangan Tjokorda Bagus Oka dan Ketut Mandia (BAGIA).

Selain itu, Bunda Putri yang didampingi Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali Desak Ayu Putu Sri Wigunawati, juga mengenalkan pasangan Koster Ace yang akan maju dalam Pilgub Bali.

Bunda Putri dengan kerendahan hati mengharapkan dukungan Ibu-ibu PKK untuk memenangkan Koster Ade dan BAGIA pada Pilkada serentak 27 juni 2018

Kedatangan Bunda Putri dan rombongan disambut klian adat Banjar Pande dan mendapat sambutan hangat kaum perempuan di Banjar Pande, Gunung Niang, Lebah di Kecamatan klungkung.

Sambutan antusias juga diterima Bunda Putri saat bertemu ibu-ibu di Banjar Mregan, Pekandelan, Kampung Jawa. Klian Adat Banjar Mregan juga menyambut hangat seraya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bunda Putri.

Layaknya, acara dihadiri ibu-ibu berlangsung dalam suasana santai dan hangat sehingga semakin menambah keakraban suasana.

Dalam acara kampanye itu dikemas dengan mempertahankan adat tradisi sesuai dengan visi misi Koster Ace yaitu digelar kegiatan ngejuk kucit (nangkap anak babi).

Dengan gesit dan lincah ibu-ibu PKK tampak bersemangat mengikuti lomba. Juga kegiatan lainnya seperti latihan tari rejang, tata rias dan hingga sanggul dibanjiri warga.

"Respon ibu-ibu PKK sangat antusias dan perempuan Bali sungguh sangat tangguh ,kuat dan cekatan ngejuk kucit," ucap Bunda Putri disambut applaus hadirin.

Setelah melihat bagaimana kesungguhan dan semangat mereka termasuk menyambut perhelatan Pilkada Serentak, Bunda Putri menegaskan bahwa hal itu menandakan perempuan Bali mampu dan tangguh disegala bidang.

Setelah mengikuti semua rangkaian kegiatan, di penghujung acara, ibu-ibu PKK menyatakan siap mendukung dan memenangkan Koster Ace sebagai Gubernur dan Wakil GUbernur Bali serta siap memenangkan pasangan calon BAGia sebagai Bupati dan Wakil Bupati klungkung. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi