Gunastawa: Mantra Kerta Calon Pemimpin Terbaik yang Diusung KRB

Kamis, 26 April 2018 : 01.30
Kampanye Cagub Rai Mantra di sejumlah tempat di Buleleng
BULELENG- Wakil Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB), Ida Bagus Oka Gunastawa menegaskan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) adalah pemimpin terbaik yang ditawarkan KRB

Gunastawa menyampaikan itu dihadapan ribuan warga yang hadir dalam kampanye dan silaturahmi di sejumlah titik di Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Selasa (24/4/2018).

Ia secara khusus menggarisbawahi, tidak pada setiap Pilkada, masyarakat dan partai politik bisa mendapatkan calon terbaik.

"Bali ini punya banyak orang baik, tetapi Rai Mantra yang terbaik. Mantra-Kerta adalah calon pemimpin terbaik yang ditawarkan Koalisi Rakyat Bali," tegas Ketua DPW Partai NasDem Bali itu.

Menurut Gunastawa, Koalisi Rakyat Bali sejak awal menawarkan proses demokrasi yang ideal pada Pilgub Bali 2018. Koalisi ini dibangun dengan susah payah, sebelum akhirnya sepakat melahirkan "bayi" Mantra-Kerta.

"Kami di Koalisi Rakyat Bali, tidak main-main dalam menawarkan calon pemimpin, karena rakyat Bali ini butuh pemimpin yang tepat. Kalau kita salah menawarkan, maka seluruh pimpinan partai politik harus bertanggung jawab," tegas Gunastawa.

Pilihan koalisi jatuh pada Rai Mantra, karena banyak alasan. Rai Mantra memiliki bibit, bobot dan bebet yang jelas. Bukan itu saja, mimpi besar Rai Mantra adalah kesejahteraan masyarakat Bali.

"Menjadi pemimpin, kekuasaan bukan tujuan akhir. Tetapi kesejahteraan rakyat adalah yang utama. Karena itu, ketika kita sukses memenangkan Mantra-Kerta, maka kita sudah memberikan yang terbaik bagi anak cucu kita di masa depan," tegasnya,

Selain GUnastawa, tokoh masyarakat yang memberikan kesaksian serupa disampaikan Putu Bagiada.

Saat kampanye di kediaman mantan Bupati Buleleng Putu Bagiada, di Banjar Celuk Buluh, Desa Kali Bubuk, Kecamatan Buleleng, misalnya, sekitar lebih dari 500 massa yang hadir menyatakan dukungan kepada pasangan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 2018.

Bagiada hingga mantan Sekda Buleleng, Made Westra, juga menyatakan kesiapan berjuang memenangkan Mantra-Kerta di Buleleng.

"Kita tentang slogan 'masyarakat Buleleng harus memilih orang Buleleng'. Sebab kita tidak sedang mencari pemimpin Buleleng, kita sedang mencari pemimpin Bali. Kita tidak sedang mencari orang baik, tetapi mencari yang terbaik," tegas Westra.

Ia bahkan yakin, Mantra-Kerta bisa memenangkan Pilgub Bali 2018, khususnya di Buleleng. Apalagi belakangan ini, tim Koalisi Rakyat Bali dan Relawan Mantra-Kerta semakin solid, yang diikuti dengan menguatnya simpati masyarakat Buleleng untuk Mantra-Kerta. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi