Gema Cinta Siap Kawal Cak Imin sebagai Capres 2019

Kamis, 19 April 2018 : 15.45
JAKARTA-  Berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam  Gerakan Mataraman Cak Imin untuk Indonesia (Gema Cinta) siap mengawal dan mendukung langkah Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk bisa menjadi calon wakil presiden pada Pilpres 2019

Meskipun pemilihan presiden (Pilpres) masih satu tahun lagi, dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden tak pernah surut. Kali ini, dukungan tersebut datang dari kalangan petani dan masyarakat Blitar, Jawa Timur.

Tak hanya petani, kelompok yang tergabung di dalam Gerakan Mataraman Cak Imin untuk Indonesia (Gema Cinta) ini juga terdiri dari para pecinta dan penghafal Al Quran, komunitas peternak Ikan Koi, peternak ayam petelur, dan petani holtikultura.

Lewat Surat Mandat Cak Imin untuk Indonesia (Tanda Cinta), Gema Cinta menyatakan siap mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Demi kemaslahatan bangsa, kami akan menebarkan Cak Imin untuk Indonesia (CINTA) ke mana pun kaki ini melangkah, dan di mana pun kami berada,” tulis Gema Cinta di Masjid Baitul Izzah, Sukodadi, Garum, Blitar, Jawa Timur pada Rabu (18/4/2018).

“Demi kesejahteraan rakyat, kami akan selalu menyelipkan CINTA di setiap hembusan doa-doa, dan lantunan ayat-ayat Al Quran,” imbuhnya.

Gema Cinta juga menyatakan siap mengawal, mendampingi, dan mendukung kemana pun ‘Cinta’ berlabuh. Alasannya, politisi berjuluk Panglima Santri itu dinilai sudah terbukti kapasitas serta kiprah selama ini.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi