Garda Pemuda NasDem Klungkung Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Selasa, 24 April 2018 : 00.06
KLUNGKUNG-DPD Garda Pemuda NasDem Klungkung menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Senin (23/4/2018).

Kegiatan dipusatkan di  Banjar Griya, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung.

Organisasi sayap partai Nasdem ini mengundang 300 orang masyarakat yang berasal dari 10 Banjar se desa Kamasan untuk diperiksa kesehatannya.

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem I Wayan Sukarta mengatakan, kegiatan dimaksudkan menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa partai NasDem bisa tampil di semua lini.

"Tidak jarang partai politik terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan apalagi saat ini ada Pilkada dan Pilgub Bali. Sehingga, banyak hal yang dikesampingkan diantaranya kondisi kesehatan masyarakat. Disinilah kami sebagai sayap partai NasDem bekerja untuk itu," ucapnya.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang ikut turun memantau jalannya bakti sosial mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari pengembangan kreatifitas  NasDem agar semakin dekat dengan rakyat.

"Kebetulan kita memang mempunyai program pengobatan gratis dengan sasaran tempat-tempat atau masyarakat yang kita anggap membutuhkan," jelasnya.

Gunastawa menambahkan, bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh partai NasDem akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

"Selesai dari sini rencananya kita juga menggelar kegiatan yang sama di daerah Trunyan, Kintamani selama dua hari. Setelah itu kita akan terus berkeliling ke daerah-daerah lain," terangnya.

Tidak hanya pengobatan gratis, masyarakat yang tengah diperiksa kesehatannya juga dihibur dengan penampilan band-band lokal serta hiburan-hiburan lainnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi