Dukungan Pasangan BAGIA dan Koster Ace Disuarakan Warga di Klungkung

Selasa, 03 April 2018 : 07.37
Simakrama Pasangan BAGIA di Desa Pekraman Biasa, Dawan Klungkung
KLUNGKUNG- Pasangan Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia yang populer disapa BAGIA terus menemui masyarakat dan konstituen dan mendapat dukungan di Kabupaten Klungkung menjelang digelarnya Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Hal itu seperti dilakukan Senin 2 April 2018, malam, BAGIA menemui ratusan warga di Banjar bias Desa Pekraman Bias, Dawan Kabupaten Klungkung.

Pertemuan yang dikemas Simakarama antara Paket BAGIA dengan masyarakat berlangsung dalam suasana akrab penuh kekeluargaan.

Turut hadir dalam Simakrama, Ketua Team Pemenangan Paket Bagia A.A.Anom, prajuru banjar Bias Desa Pekraman Bias, Jro Mangku, Tim Pemenangan Paket BAGIA dan warga setempat yang berjumlah sekira 169 KK.

Kepada warga, Anom memohon dukungan masyarakat, agar memenangkan Paket Bagia dan dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung serta Koster Ace dalam Pilgub Bali 27 Juni 2018.

Dalam kesempatan sama, Cabup Cokorda Bagus Oka memaparkan visi misi dalam membangun Klungkung ke depan.

Selain itu, Cok Bagus menegaskan dalam Pilkada Klungkung saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon/ wakil Puri Agung Klungkung sehingga diharapkan warga masyarakat secara bulat bisa mendukung dan mencoblos No urut 1 Paket Bagia dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung Juni 2018.

Dalam sambutannya Paket BAGIA menyampaikan akan maju dalam Pilkada Klungkung tahun 2018 yang diusung Partai PDIP dengan nomer urut 1 ( satu).

Kemudian dilanjutkan pemaparan penjabaran visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta 5 prioritas pembangunan kedepannya di Kabupaten Klungkung secara menyeluruh.

Visi dan program pasangan BAGIA dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Koster-Ace yang pro rakyat dan mendapat apresiasi positif masyarakat.

Setelah mendengarkan visi misi dan program pasangan yang didukung PDI Perjuangan itu, warga setempat memantapkan pilihan dukungannya kepada BAGIA dan Koster-Ace.

Mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan BAGIA maupun pasangan Koster-Cok Ace yang dikenal dengan tagline kampanye "Salam Satu Jalur".

Masyarakat menyampaikan apresiasinya atas program BAGIA dan Koster-Ace yang sangat menyentuh kebutuhan rill masyarakat Klungkung. Apalagi BAGIA dan Koster-Ace akan melaksanakan program itu secara terintegrasi dalam konsep Satu Jalur.

Selanjutnya kedua kandidat Paslon BAGIA memohon oa dan dukungan kepada simpatisan untuk memilih dan memenangkan Paket yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilbup Klungkung.

Juga, agar mendikung pasangan Cagub-Cawagub Koster-Ace dengan tetap dalam barisan "Satu Jalur". Akhir acara Seluruh masyarakat Banjar Bias Desa Bias siap mendukung dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster -Ace (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi