DPW Partai NasDem Bali Luncurkan "Kapsul Waktu" Sambut Pemilu 2019

Senin, 16 April 2018 : 20.50
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Dharma Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa
DENPASAR-Partai NasDem Provinsi Bali tengah bersiap meluncurkan "Kapsul Waktu" atau hitungan mundur 1 tahun atau 365 hari menuju hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019

Di tengah kesibukan kampanye Pilgub Bali 2018, Partai NasDem Provinsi Bali tetap tidak melupakan agenda besar di depan mata, yakni Pemilu 2019.

Untuk Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019, partai politik nomor urut lima ini sudah merancang berbagai strategi pemenangan.

Tak hanya strategi, DPW Partai NasDem Provinsi Bali juga menginginkan seluruh kerja - kerja pemenangan menuju Pemilu 2019 menjadi lebih terukur, tanpa ada yang tercecer.

"Kami Partai NasDem Provinsi Bali akan meluncurkan "Kapsul Waktu" untuk menghitung mundur waktu menuju 1 tahun menyongsong pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019," beber Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa kepada wartawan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Senin (16/4/2018).

Rencananya, prosesi peluncuran "Kapsul Waktu" akan dipusatkan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Selasa (17/4/2018) dari Pukul 16:00 WITA.

Acara kebetulan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-47 Komando Pemenangan Wilayah (KOMPEMWIL)/ Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa.

Selain peluncuran "Kapsul Waktu", kata dia, momentum ini juga dimanfaatkan untuk refleksi perjalanan organisasi serta membangun kesiapan mesin organisasi di seluruh Bali, dalam menyambut agenda besar nasional, Pemilu 2019.

"Kami kembali mengingatkan seluruh pengurus dan fungsionaris Partai NasDem, untuk bekerja sama dan bersama-sama memperjuangkan target partai dalam Pileg dan Pilpres 2019," tuturnya.

Usai peluncuran "Kapsul Waktu" yang akan diikuti oleh seluruh DPD, KSN, Bapilu, Organisasi Sayap Partai, serta jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Bali, acara akan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama ke Pura Uluwatu

Gunastawa mengakui, saat ini fokus pada kerja-kerja pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).

Sebagai partai pengusung Mantra-Kerta, Partai NasDem tentu mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki, untuk mengantarkan Rai Mantra dan Ketut Sudikerta sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali periode 2018-2023.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi