Disambut Pegelaran Budaya, Pasangan BAGIA Raih Dukungan Warga Adat Pau Klungkung

Senin, 16 April 2018 : 08.50
Pasangan BAGIA disambut hangat warga adat Pau, Tiyingan, Banjarakan Klungkung
KLUNGKUNG - Berbagai macam atraksi kesenian menyambut kedatangan Cabup dan Cawabup KLungkung pasangan Tjokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA) saat menggelar simakrama dengan warga Desa Adat Pakraman Pau,Desa Tiyingan Kecamatan Banjarangkan.

Pertemuan simakrama digelar Minggu 15 April 2018 malam bertempat Balai Desa Adat Pakraman Pau berlangsung dikemas dengan pagelaran budaya ( tari, musik dan lawak bondres ).

Acara juga diisi Deklarasi dukungan masyarakat Desa Adat Pau bersama elemen pemuda STT dan Ibu-ibu PKK terhadap Paslon Paket Bagia dalam Pilbup Klungkung dan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana SUkawati Cok Ace di Pilgub Bali.

Turut hadir dalam pagelaran Budaya dan simakrama, Cawabup Mandia, Tim Pmenangan Paket Bagia, para pengurus partai pengusung,Klian Banjar Adat Pau, Bendesa Adat Pakraman Pau, prajuru dan tokoh Adat Pau dan Ibu-Ibu PKK Desa.Pakraman Pau,  STT Ds. Pakraman Pau, serta warga Adat Pau yang berjumlah 350 orang

Acara diawali tari sambutan berupa tari panyembrama oleh ibu PKK yang semakin menambah semarak dan keakraban suasana pertemuan.

Dalam kesempatan itu, Bendesa Adat Pau menyampaikan terima kasih dengan kedatangan Paslon Paket Bagia ke Desa Pakraman Pau dan siap mendengarkan visi dan misi.

Cabup Tjokorda Bagus dalam sambutannya memperkenalkan diri bersama Mandia yang populer disapa pasangan BAGIA memohon dukungan kepada Warga Desa Pakraman Pau untuk bisa mendukung mereka bersama pasangan Koster Ace

Dalam kesempatan sama, Cawabup Ketut Mandia juga menegaskan Paket Bagia akan maju dalam Pilkada Klungkung tahun 2018 setelah diusung Partai PDIP dengan nomer urut 1 ( satu).

Mandia lanjut memaparkan penjabaran visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta 5 prioritas pembangunan kedepannya di Kabupaten Klungkung

Kelima prirotas yang akan segera dijalankan menyangkut pertama Sandang, Pangan, Papan. Kemudian masalah  Kesehatan dan pendidikan.

Ketiga, MANDIA akan serius melindungi masyarakat yang bekerja mencari nafkah dengan program Jamsostek.

Tak kalah pentingnya, keempat bagaimana BAGIA memiliki komitmen kuat dalam pembangunan Adat, Budaya, Agama, Tradisi dan seni di Balu yang demikian penting.

"Kelima kami akan serius bekerja bagaimana sektor Pariwisata di Klungkung bisa lebih memberi dampak positif kesejahteraan dan mendorong partisipasi masyarakat, " imbuhnya.

Jalannya pertemuan juga diisi sesi tanya jawab antara pasangan BAGI dengan masyarakat yang berlansung dinamis dan susana cukup hidup.

Setelah mendengarkan langsung bagaimana visi misi dan program prioritas pasangan KOster Ace dan BAGIA, akhirnya tercapau kesepakatan atau kebulatan tekad Warga Desa Pakraman Pau yang hadir akan mendukung sepenuhnya dan memenangkan Paket Bagia dalam Pilbup Klungkung dan Koster ACE dalam Pilgub Bali.

Demikian juga, pernyataan dukungan dari komponen STT se KecamatanBanjarangkan untuk sepenuhnya mendukung Koster Ace dan BAGIA. Suasana berjalan santai terlebih warga mendapat suguhan hiburan berupa lagu Pop Bali dan Bondres Gus yang mampu mengocok perut hadirin. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi