Debat Kandidat, Cok Rat: Mantra Kerta Buktikan Pengalaman Memimpin

Senin, 30 April 2018 : 04.43
DENPASAR- Penglingsir Puri Satria Denpasar, AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat menilai pasangan Mantra-Kerta membuktikan mereka sudah berpengalaman dan terbukti

Hal itu disampaikan usai menghadiri Debat Terbuka Pilgub Bali 2018, di Ballroom Goodway Hotel, Nusa Dua, Bali, Sabtu (29/4/2018) malam.

Penasehat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini, menghadiri debat perdana untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), yang diusung Koalisi Rakyat Bali.

Usai debat, Cok Rat mengaku sangat puas dengan penampilan pasangan Mantra-Kerta. Pengalaman keduanya, diakui Cok Rat, terbukti sulit disaingi pasangan calon lawan yang baru mencoba menjadi pemimpin.

"Saya sangat puas. Mantra-Kerta membuktikan, mereka sudah berpengalaman dan terbukti. Kalau lawan, kelihatan masih coba - coba," ujar Cok Rat.

Anggota DPD RI ini bahkan memastikan, debat perdana kali ini menjadi milik pasangan Mantra-Kerta. Keduanya unggul jauh dibandingkan lawan.

Kata dia, Mantra-Kerta unggul jauh. Itu tidak bisa dibolak-balik. Kalau itu mau dipelintir faktanya oleh lawan, silakan saja. Tapi ingat, rakyat sudah menyaksikan langsung debat ini.

"Rakyat tidak bisa dibohongi," tegas Cok Rat, yang turut membidani lahirnya PDI Perjuangan di Provinsi Bali.

Dari keseluruhan sesi debat, Mantra-Kerta tidak saja memperlihatkan kepada publik bahwa keduanya sudah terbukti. Namun, Mantra-Kerta juga menunjukkan kematangan dalam memimpin.

"Keduanya sangat tenang. Tidak gerogi. Kalau (calon) sebelah, rakyat silakan menilai," tandas Cok Rat. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi