De Gadjah Ajak Kaum Muda Jangan Golput di Pilgub Bali

Rabu, 11 April 2018 : 00.30
Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar bertemu muda mudi Banjar Mekar Buana Padangsambian
DENPASAR- Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Made Muliawan Arya, atau akrab disapa De Gadjah mengajak pemuda untuk menggunakan hak pilihnya jangan golput dalam Pilkada Serentak maupun Pemilu mendatang.

Hal itu disampaikan De Gadjah saat bertemu muda-mudi yang tergabung dalam STT Priyaka Dharma Santhi  memenuhi Banjar  Mekar Buana, Padangsambian Minggu (8/4/2018) malam.

Pertemuan yang berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan ini diisi diskusi ringan. Disana, De Gadjah juga menyampaikan beberapa pesan agar sebagai generasi penerus bangsa, anggota STT Priyaka Dharma Santhi turut mensukseskan Pilgub Bali 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

"Pemuda harus berperan aktif dalam proses demokrasi, jangan golput. Satu suara anda sangat berarti," kata De Gadjah mengingatkan.

De Gadjah juga kembali  menerangkan, kedatangannya tak lain yaitu untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik.

"Kedatangan saya yang pertama adalah silaturahmi sebagai kakak, karena memang 2014 lalu mereka mensuport kami. Jadi itu merupakan hal yang luar biasa sehingga saya kembali menjalin tali silaturahmi dengan mereka," ucapnya.

Sebagai generasi muda dan juga ujung tombak, satu suara mereka sangat berarti dalam Pilgub Bali. Sehingga, ia meminta kepada para muda-mudi untuk turut hadir pada saat pencoblosan yang berlangsung tanggal 27 Juni 2018.

Bukan hanya itu, pria penggemar olahraga tinju yang akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini juga  meminta suport dan dukungan dari STT Priyaka Dharma Santhi.

"Sebagai adik mereka mengatakan mensuport saya, dan begitu sebaliknya, sebagai kakak saya akan mensuport kegiatan mereka. Sehingga mereka menyatakan sikap dan berjanji akan memenangkan paket Mantra-Kerta, sekaligus sepakat untuk memenangkan saya yang akan kembali maju dalam pileg 2019 baik menjadi DPRD Kota Denpasar maupun DPRD Provinsi," tukasnya.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi