Cok Pemecutan: Saya Pendiri Golkar, Demi Bali Saya Pilih Koster

Sabtu, 07 April 2018 : 00.29
Cokorda Pemecutan
DENPASAR-  Penglingsir Puri Pemecutan, Ida Cokorda Pemecutan XI menegaskan sikapnya mendukung dan mengamankan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) di Griya Penyaitan.

Sikap itu disampaikan Cok Pemecutan saat hadir pada simakrama dan kebulatan tekad ratusan warga Kelurahan Pemecutan untuk mendukung, memenangkan dan memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1.

Hadir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Gede, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, Kadek Agus Arimbawa dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Hadir pula pada kesempatan itu komunitas umat Muslim Kota Denpasar.

Cokorda Pemecutan menegaskan sikapnya, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018. Meski sebagai pendiri Partai Golkar dan partainya itu mendukung kandidat lain, namun ia lebih memilih mendukung paket Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati.

"Saya pendiri Golkar, tapi demi Bali saya pilih Koster," kata Cokorda Pemecutan di hadapan ratusan warga, Jumat 6 April 2018. Ada beberapa alasan yang ia utarakan, utamanya soal kerja nyata dan kesederhanaan Wayan Koster.

Cokorda Pemecutan mengaku tahu betul sepak terjang Wayan Koster selama ini. Wayan Koster, tegas Cokorda Pemecutan, adalah pribadi sederhana yang tak pernah neko-neko. "Saya tahu dia (Wayan Koster) sederhana.

Jarang Koster ini mau tidur di hotel. Dia lebih milih tidur di sofa," katanya. Soal kinerja, Cokorda Pemecutan menilai Koster amat nyata. Ia sendiri terlibat langsung bersama Koster membangun beberapa Pura di berbagai daerah di Bali.

"Ke mana-mana saya bersama dia membangun Pura," tuturnya.

Di sisi lain, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede mengajak kepada pihak untuk kembali memenangkan kandidat yang diusung PDI Perjuangan di Kota Denpasar. Sebelumnya, kata dia, PDI Perjuangan berhasil memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar selama dua periode.

"Di Denpasar dua periode belakangan ini dimenangkan oleh PDI Perjuangan. Mari kita tunjukkan lagi kemenangan PDI Perjuangan di Kota Denpasar pada 27 Juni 2018 dengan memberi kemenangan kepada Koster-Ace," ajak dia.

Ratusan warga yang hadir pun bertekad mendukung, memenangkan, memilih Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi