Cagub Rai Mantra Sebut Generasi Milenial Selalu Dekat Pemimpinnya

Selasa, 10 April 2018 : 17.18
BADUNG- Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengungkapkan generasi milenial atau generasi masa depan salah satu cirinya selalu dekat dengan pemimpin

Rai Mantra saat  mengunjungi Griya IB Putra Santika di Tukad Bendul Kedampal, Abiansemal,kabupaten Badung, Senin (9/4/2018) sempat membuat repot rombongan.

Pasalnya ketika rombongan bersiap berangkat menuju lokasi lain, tiba-tiba Rai Mantra keluar dari mobil dan berjalan menuju ke salah satu deretan ruko yang terletak di seberang Griya IB Putra Santika.

Akibatnya, mereka kalang kabut sebagian tim yang mendampingi Rai Mantra, lantaran mobil rombongan mereka sudah berjalan meski belum terlalu jauh.

Rai Mantra keluar dari mobil lantaran mengaku sayup-sayup mendengar suara orang mengelu-elukan dirinya. Setelah ketemu, sumber suara itu berasal dari sekelompok remaja yang melambaikan tangan sembari mengacungkan “salam 2 jari”.

Dalam suasana penuh kehangatan, Rai Mantra dan sekelompok muda-mudi tersebut lalu terlibat dialog kecil. Mereka juga tanpa sungkan meminta foto bersama sembari mengacungkan salam 2 dua jari.

Antusiasme remaja yang tahu betul memanfaatkan momen langka ini disikapi Rai Mantra dengan senyuman.

“Inilah yang mereka inginkan, bisa dekat dengan pemimpinnya. Generasi milenial, generasi masa depan,” ujar Rai Mantra sembari berjalan menuju mobil yang telah menunggunya untuk menuju lokasi Banjar Juwet Abiansemal.

Perjalanan Rai Mantra-Sudikerta hari itu terbilang padat sejak pagi. Setelah blusukan di pasar Mambal, lanjut mengunjungi Pasar Sibang Gede dan Pasar Tegal Darmasaba.

Puri Anggantaka dan singgah di Griya Enjung Angantaka, kemudian berlanjut di Puri Sibang Kaja, ke Griya IB Putra Santika, Tukad Bendul – Kedampal dan Kampanye dialogis di rumah pak Ketut Sugiana, Br. Juwet, Jalan Durian No.2 Abian semal Badung.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi