Buleleng Mantapkan Konsolidasi KRB, Relawan dan Simpatisan Mantra Kerta

Senin, 16 April 2018 : 09.08
Cawagub Sudikerta menghadiri pemantapan pengurus dan semua unsur Koalisu Rakyat Bali (KRB) di Buleleng
BULELENG- Mesin politik Koalisi Rakyat Bali (KRB) Buleleng terus bergerilya menyusup ke kantong-kantong pemilih dan menggalang konsolidasi internal untuk mengevaluasi gerakan dan memperkuat soliditas tim.

Cawagub Sudikerta langsung memimpin rapat konsolidasi yang dihadiri para anggota fraksi parpol KRB Buleleng di Singaraja, Minggu (15/4).

“Rapat fraksi KRB Buleleng ini untuk memantapkan pemenangan Mantra-Kerta di Buleleng,” ujar cawagub nomor urut 2 yang berpasangan dengan cagub Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra itu.

Sudikerta menegaskan, melalui konsolidasi secara kontinyu dan intens, paslon Mantra-Kerta terus mempererat kesatuan antara fraksi, pengurus parpol koalisi, relawan, dan simpatisan.

Pihaknya juga mengharapkan agar setiap anggota fraksi setidaknya membuat acara di rumah pribadinya sendiri dan di lingkungan masing-masing. Sudikerta sangat percaya dan optimis paslon Mantra-Kerta bisa menang dalam perhelatan Pilgub Bali 2018.

Optimisme itu tambah menguat menyusul keberhasilan Mantra-Kerta membobol basis-basis suara pendukung lawannya di Buleleng dalam beberapa waktu terakhir.

Menurut pentolan KRB, Nyoman Sugawa Korry, begitu antusiasnya masyarakat Buleleng memenangkan Mantra-Kerta terutama karena lima alasan.

Figur Rai Mantra, adalah figur dinilai sudah teruji dan terbukti komit menjaga adat, budaya dan taksu Bali, sebagaimana gagasan cemerlang ayahandanya, Prof IB Mantra. Sosok Sudikerta dipandang sebagai sosok yang melekat sebagai ujung tombak keberhasilan program Bali Mandara yang telah diakui secara nasional, bahkan dunia. Di sisi lain, secara historis, Bali tidak pernah dipimpin oleh figur ketua parpol, dan Rai Mantra adalah figur independen.

“Masyarakat juga sejalan dengan imbauan KPK untuk tidak memilih figur yang berpotensi tersangkut masalah korupsi,” ujar Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali.

Mantra-Kerta dinilai merupakan figur yang sangat diterima tokoh senior maupun generasi millenial. Itu terbukti dari terus menguatnya dukungan di berbagai lapisan masyarakat. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi