Bersama Ribuan Warga Denpasar, Relawan De Gadjah Siap Menangkan Mantra Kerta

Rabu, 04 April 2018 : 06.05
Relawan De Gadjah bersama ribuan warga di Denpasar berikan dukungan untuk pasangan Mantra Kerta
DENPASAR- Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai D Mantra mendapat sambutan luar biasa ribuan warga dan relawan De Gadjah yang memadati Balai Banjar Sapta Bumi Desa Tegal Harum, Denpasar Barat Selasa 3 April 2018 malam.

Ribuan warga dari Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta malam hadir dalam simakrama yang berlangsung di Balai Banjar Sapta Bumi Desa Tegal Harum.

“Teman-teman relawan bersama warga lainnya ingin memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Mantra-Kerta yang dinilai patut memimpin Bali,” ujar Tim Pemenangan Mantra-Kerta Made Mulyawan Arya yang juga Penasehat Relawan De Gadjah

Rai Mantra yang didampingi Ny. Selly Mantra dan Ny. Sudikerta hadir bersama tokoh masyarakat seperti AA Asmara Putra, AA Gede Widiada, Ketua Tim Pemenangan Mantra Kerta Denpasar Wayan Wandira, tokoh pemuda dan Relawan  De Gadjah Miftachur Rohman serta sejumlah tokoh lainnya yang terus menyerukan tagline dan lagu “Salam Dua Jari”.

Kata De Gadjah, sapaan Muliawan Arya, sambutan luar biasa masyarakat Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta itu menunjukkan mereka sangat merindukan pasangan Mantra-Kerta bisa memimpin Bali ke depan.

Warga setempat sangat kenal baik dengan Rai Mantra yang selama dua periode menjabat Walikota Denpasar sangat dekat dengan masyarakat di sana.

“Pak Rai Mantra sangat sering datang ke desa ini,” terang De Gadjah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini

Rai Mantra saat simakrama dengan ribuan warga Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta
Dihadapan ribuan warga yang memadati banjar hingga meluber ke jalan raya, Rai Mantra  memaparkan program Nawacandra yang intinya untuk mensejahterakan masyarakat di sembilan kabupaten/kota di Bali juga minta warga agar dalam Pilkada 27 Juni nanti bisa melaksanakannya sesuai dengan hati nurani dan tidak takut memilih.

“Jangan takut memilih karena ada tekanan dari manapun. Kita memilih untuk pemimpin Bali yang bisa membawa Bali lebih baik. Jadi lakukan dengan penuh damai dan sesuai hati nurani,” pinta Rai Mantra yang disambut gempita hadirin.

Ia juga berpesan agar jangan sampai suara rakyat dibeli. Demokrasi melalui pemilihan gubernur ini harus membuat rakyat semakin cerdas. Demokrasi bukan untuk dibeli atau dijual.

“Saya yakin rakyat sekarang sudah semakin cerdas sehingga bisa memilih pemimpin yang baik, jujur, cerdas dan bersih. Jangan sampai suara rakyat dibeli,” demikian Rai Mantra. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi