BAGIA Siap Wujudkan Visi Menuju Klungkung Maju Harmonis Tentram dan Damai

Selasa, 24 April 2018 : 13.53
KLUNGKUNG- Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka – Ketut Mandia (BAGIA) siap mewujudkan visi menuju Klungkung Maju Harmonis Tentram dan Damai (Mahotama).

Saat bertemu ratusan warga, BAGIA mendapatkan dukungan nyata dari warga Banjar Puri Satria Kanginan, kecamatan Dawan, kabupaten Klungkung menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung Bagu Oka – Ketut Mandia (BAGIA).

Mereka juga siap Satu Jalur untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Cabup Cokorda Bagus Oka dengan ratusan tokoh dan warga Banjar tersebut, Senin (23/4/2018) malam. Kelihan Banjar Puri Satria Kanginan, Anak Agung Ngurah Sinta, tampak hadir dalam simakrama tersebut. Ikut mendampingi Cokorda Bagus Oka adalah Tim Pemenangan, partai pengusung dan relawan paket BAGIA.

Dalam Simakrama tersebut, Cokorda Bagus Oka memaparkan visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta sejumlah program prioritas pembangunan ke depannya di Kabupaten Klungkung.

Dengan visi “Menuju Klungkung Mahotama Maju, Harmonis, Tentram dan Damai”, Paket BAGIA akan fokus memberi pelayanan kebutuhan primer, layanan kesehatan, pertanian, adat istiadar dan budaya, pariwisata dan tenaga kerja, dan infrastruktur.

Bahwa dalam Pilkada Klungkung saat ini kiranya warga masyarakat secara bulat bisa mendukung Paket Bagia dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018 serta memaparkan visi dan misi Paket Bagia.

Selanjutnya, tokoh Puri Klungkung ini memohon Doa dan dukungan warga Banjar Puri Satria Kanginan untuk memenangkan Paket Bagia dalam Pilbup Klungkung dan Koster-Ace untuk Pilgub Bali, yang digelar serentak pada 27 Juni mendatang.

Di akhir acara simakrama yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan itu, tokoh masyarakt dan krama Banjar Puri Satria Kanginan menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Koster -Ace dan BAGIA. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi