Atlet PSHT Denpasar Siap Ukir Prestasi di Jakarta Championship 2018

Jumat, 27 April 2018 : 10.40
Ketua Korwil Bali Mas H Djuworo bersama Pengurus PSHT Cabang Denpasar dan atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Jakarta Championship 2018 
DENPASAR - Tim Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Denpasar bersama para atlet silat siap mengukir prestasi di kejuaraan Jakarta Championship 2018 di GOR POPKI Cibubur mulai 29-30 April 2018.

Sebelum  bertolak mengikuti kejuaraan  bergengsi tersebut,  para pendekar Denpasar itu menemui sesepuh yang juga selaku Ketua Korwil Bali Mas H Djuworo warga tingkat II di  Jln Nusantara Tuban Badung,  Bali, Kamis (26/4/2018).

Kepada tim pelatih dan para atlet yang akan berlaga,  Djuworo menyampaikan pesan pesan dan dukungan kepada tim kebanggaan PSHT Denpasar yang akan mewakili Bali di ajang prestisius di dunia pencak silat Tanah Air itu.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk adik-adik semua, berangkat sehat kembali juga sehat, " ucapnya.

Ia juga berpesan agar tim PSHT Denpasar terus membangun semangat,  jangan menjadikan kejuaraan sebagai beban. Yang penting,  berjuang maksimal sedangkan hasil baik kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang lumrah atau biasa.

" Bertanding seperti biasa jangan menjadi beban, jangan kendur tetap semangat ya, " pesannya kepada atlet-atlet Denpasar

Turut mendampingi atlet Denpasar yakni Mas Sunarto selaku Ketua Cabang PSHT Denpasar,  juga menyampaikan hal senada seraya berharap bisa meraih yang terbaik sehingga bisa membawa nama harum Denpasar dan Bali.

"Jadilah yang terbaik dan membawa nama PSHT Cab Denpasar khususnya dan Bali umumnya, " katanya  menegaskan.

Ditambahkan Sunarto,  pihaknya juga tengah  memantapkan para atlet sebagai persiapan SH Terate Cup pada 15-21 Juli 2018 yang digelar di Padepokan Pusat Masiun,  Jalan Merak no 10 Madiun Jawa Timur.

Dalam kesempatan sama, Mas Arif Ekaputro yang selalu melatih TC para atletnya menambahkan,  potensi untuk menjadi  juara selalu ada dan terbuka lebar.

"Kami yakin meraka bisa membawa nama baik PSHT Cab Denpasar, ", katanya menegaskan.

Hadir juga dalam pertemuan penuh  keakraban itu,  Miftachur Rohman Warga Tingkat I dari Tulungagung yang juga Pengurus Cabang PSHT Denpasar.

Ketua Korwil Bali Mas Djuwarno didampingi warga Tingkat I Miftachur Rohman saat menyerahkan uang saku atlet
Rohman juga menyampaikan rasa optimismenya dengan latihan dan seleksi yang sudah dijalankan dengan baik oleh para atlet sesuai arahan pelatih,  akan bisa meraih hasil maksimal yang terbaik.

" Kami optimis dengan latihan dan seleksi yang adik2 atlet selama  ini jalankan,  maka akan , mampu dan bisa juara di kejuaraan Jakarta Championship 2018, " tandas Rohman penuh  semangat.

Bersama pengurus lainnya,  Rohman tak hentinya  memberikan support dikungan yaang yg terbaik dan tidak membebani adik-adik para atlet.

Rohman menegaskan,  meski dengan dukungan dana  yang minim namun pengurus  bertekad akan lebih memperhatikan lagi para atlet termasuk siap memberikan bonus bagi setiap atlet yg bertanding.

"Harapan kami,  apa yang kami berikan itu sebagai bentuk dukungan  sekaligus menjadi motivasi untuk bertanding dan mengharumkan nama Denpasar" tegas rohman yang aktif di berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi