Xiaomi Hadirkan Mi MIX 2S Dilengkapi Fitur Andal dengan Dual-camera

Rabu, 28 Maret 2018 : 06.58
SHANGHAI-  Pemimpin teknologi global Xiaomi meluncurkan Mi MIX 2S sebagai  hasil karya seni yang kini hadir dengan dual-camera AI dan ditenagai oleh prosesor terbaru Qualcomm® Snapdragon™ 845.

Xiaomi juga memperkuat lini produk utamanya dengan menghadirkan Mi Gaming Laptop 15.6”. Di saat yang sama, Xiaomi juga mengumumkan versi mini dari Mi AI Speaker yang sangat populer.

Mi MIX 2S menggunakan sensor flagship terbaru Sony IMX363 untuk pengaturan dualcamera, dengan ukuran piksel 1.4μm untuk menghasilkan foto yang jauh lebih baik dalam kondisi minim cahaya, serta teknologi Dual Pixel untuk auto-fokus yang super cepat.

Mi MIX 2S kini juga hadir dengan fitur AI yang terintegrasi, termasuk AI voice assistant untuk mengontrol smartphone dan peralatan smart home.

Dengan RAM hingga 8GB dan ROM 256GB, Mi MIX 2S memaksimalkan potensi Qualcomm Snapdragon 845 terbaru untuk kinerja yang luar biasa. Lei Jun, CEO and co-founder of Xiaomi, mengatakan:

 “Seri Mi MIX secara konsisten terus mendorong batasan, menentang ekspektasi semua orang tentang desain dan kinerja smartphone, dan menunjukkan bagaimana Xiaomi berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi.

Mi MIX 2S kini hadir dengan kamera ganda yang handal dan fitur AI terintegrasi untuk mendukung kegiatan sehari-hari dengan cara yang sangat unik. M MIX 2S melanjutkan komitmen Xiaomi untuk membuat inovasinya dapat diakses oleh lebih banyak pengguna.

Ditawarkan mulai dari harga RMB 3299, atau sekitar Rp 7,2 jutaan, Mi MIX 2S akan tersedia di Tiongkok mulai 3 April dan akan menuju pasar global pilihan di kemudian hari.

Dual Pixel AI dual camera Mi MIX 2S mengadopsi sensor flasgship Sony IMX363 dengan ukuran piksel 1,4μm untuk pengaturan kamera ganda, menangkap lebih banyak cahaya dan menghasilkan
foto yang jauh lebih baik dalam kondisi low light dan backlight.

Sensor ini juga menggunakan teknologi Dual Pixel, yang pertama kali digunakan dalam SLR digital
kelas atas untuk mengambil fokus jauh lebih cepat karena memiliki dua photodiode per
piksel untuk menghitung cahaya yang mengenai sensor.

Dikombinasikan dengan teknologi noise reduction pada platform Qualcomm Snapdragon 845, Mi MIX 2S mampu mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi minim cahaya dengan
pemfokusan yang cepat dan akurat. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi