Wujud Sportivitas Pilgub Bali, Koster dan Rai Mantra Olahraga Bersama

Jumat, 09 Maret 2018 : 18.50
Olahraga bersama dalam Tenis Meja Cup Kapolda 2018 wujudkan Pilkada Bali damai/foto:istimewa
DENPASAR - Calon Gubernur I Wayan Koster dan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra kembali bertemu kali ini dalam olahraga bersama sebagai wujud kebersamaan dan spirit sportivitas menghadapi Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Cagub Koster yang diusung PDI Perjuangan tampak bersemangat mengikuti ajang olahraga yang dihadiri pula Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose di Gedung Olahraga Divia Cita, Asrama Brimob Polda Bali, Jumat (9/3/2018).

Sementara Cagub Rai Mantra yang diusung Koalisi Rakyat Bali didampingi Wakil Gubernur Ketut Sudikerta. Adapun olahraga bersama ini dipilih cabang olah raga tenis meja yang cukup populer dan mendapat antusiasme para peserta.

Pada kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2018 mengangkat tema “Menyongsong Pilkada Damai” itu, calon Gubernur Bali nomor urut satu Koster beradu ketrampilan dan kelihaian dalam memainkan bola pingpong dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Sedangkan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta yang menjadi petahana calon wakil Gubernur Bali nomor urut dua bermain tenis meja dengan Petrus R. Golose. Sementara paslon Gubernur Bali nomor urut dua Rai Mantra beradu strategi dengan Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto.

Setelah bermain menguji kemampuan masing-masing, dalam suasana keakraban, sesuai ketentuan dalam kegiatan inu hanya bermain satu set pertandingan. Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat dari kabupaten/kota di Bali..

"Berolahraga bersama ini, sebagai wujud kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas saat Pilgub Bali," ujar Golose. Tujuannya, tentu agar kedua pasangan calon bisa siap menerima kemenangan dan kekalahan dalam menjaga cipta kondisi selama berlangsungnya pesta demokrasi yang diharapkan tetap damai. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi