Warga Banjar Jumpai Kawan Amankan Suara BAGIA dan Koster-Ace di Klungkung

Selasa, 27 Maret 2018 : 17.58
KLUNGKUNG- Ratusan Krama Banjar Jumpai Kawan, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

PDI Perjuangan didukung partai lainnya, Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI sepekat mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA).

Dukungan penting itu, disampaikan saat Mesimakrama paket BAGIA dengan tokoh dan warga Banjar setempat, Senin (26/3/2018) malam.

Kedatangan BAGIA didampingi Tim Pemenangannya dalam Mesimakrama itu disambut antusias oleh tokoh dan ratusan warga Banjar Jumpai Kawan.

Dalam dialog dengan warga, Cabup Tjokorda Bagus Oka menjelaskan, dalam Pilkada Klungkung saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon yang mewakili Puri Agung Klungkung, yakni paket BAGIA.

“Sehingga kiranya warga secara bulat bisa mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018,” ujarnya.

Selanjutnya, Tjokorda Bagus Oka dan wakilnya menjelaskan visi misi dan program prioritas paket BAGIA dan Koster-Ace untuk mensejahterakan masyarakat Klungkung.

Tim pemenang BAGIA kabupaten Klungkung Sang Nyoman Putra Yasa, mengajak warga Banjar kawan dan seluruh komponen untuk bekerja mendukung dan memenangkan Paket Bagia dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung serta Koster-Ace dalam Pilgub Bali pada 27 Juni mendatang.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan warga setempat.

“Setelah mendengarkan pemaparan visi misi dan program, warga yang hadir sepakat akan mendukung sepenuhnya dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace,” katanya.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi