Wabup Suiasa Raih Juara Ketiga Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup

Sabtu, 10 Maret 2018 : 09.00
Wabup Badung Ketut Suiasa (belakang kedua dari kanan) bersama para pememenang Teni Meja Kapolda Cup 2018
DENPASAR - Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa berhasil meraih ketiga dalam kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2018 di Gedung Olahraga Divia Cita, Asrama Brimob Polda Bali, Jumat 9 Maret 2018.

Kejuaraan dihadiri para pejabat seperti Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama dan kedua pasangan calon gubernur yakni Cagub yang diusung PDI Perjuangan I Wayan Koster, Cagub IB Rai D Mantra dan Cawagub Ketut Sudikerta.

"Kegiatan ini saya apresiasi karena sangat bagus untuk mewujudkan Pilkada Bali yang damai dan aman dengan menumbuhkan rasa sportivitas," ujar Gubernur Pastika.

Pastika menilai ajang ini cuku[ positif seperti ini juga dapat menyampaikan pesan moral kepada kedua pasangan calon agar menjunjung nilai sportivitas agar siap menang dan siap kalah dalam pemilihan orang nomor satu di Pulau Dewata.

"Inisiasi Polda Bali ini sangat bagus sekali untuk mencairkan suasana menjelang Pilkada Bali dan semua pasangan calon hadir memenuhi undangan untuk bermain tenis meja bersama," kata Pastika yang juga ikut bermain tenis meja bersama calon nomor urut satu Wayan Koster.

Sementara Wakil Bupati Badung Suiasa yang berpartisipasi dalam olahraga ini juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Bali dan jajaran yang telah menyelenggarakan kejuaraan untuk memupuk sportivitas dan kebersamaan.

"Apalagi, Bali saat ini tengah melaksanakan Pilkada Serentak, kami harapkan situasi tetap terjaga dengan baik dan lewat olahraga bersama ini, semakin mempukuk semangat sportivitas antara semua komponen dalam mewujudkan Pilkada damai," ucap Suiasa.

Dalam pertandingan kali ini, Wabup Suiasa berhasil meraih juara ketiga bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto.

Sementara, Kapolda Golose menambahkan, pihaknya mengundang kedua pasangan calon, Gubernur Bali, bupati/wakil bupati, penyelenggara pemilu maupun pejabat lainnya yang ada di Pulau Dewata untuk berolahraga bersama bermain tenis meja memiliki dua tujuan.

"Tujuan olahraga bersama ini agar kedua pasangan calon dapat menjunjung tinggi sportivitas yang dimanifestasikan di atas tenis meja yang nantinya dapat direfleksikan dalam pelaksanaan Pilkada Bali nanti," katanya.

"Dalam kejuaraan ini diikuti 40 peserta tunggal putra eksekutif, lima tunggal putri eksekutif, beregu putra ganda umum 46 tim, tunggal putra umum 56 peserta, tunggal putri umum 30 peserta dan 32 pasang ganda putra yang diikuti anggota Polres se-Bali serta perwakilan dari Kodam IX/Udayana," kata Ketua Panitia Kapolda Cup 2018, AKBP Djoni Widodo.

Tujuan kejuaraan ini menurut Djoni Widodo sebagai wujud keseriusan Polda Bali dalam peningkatan prestasi dan pembinaan olahraga tenis meja di Pulau Dewata maupun menjalin kebersamaan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan antar atlet dan jajaran TNI/Polri agar lebih kuat.

Kejuaraan Kapolda Cup 2018 ini memperebutkan hadiah dengan total Rp 140 juta yang merupakan pemberian langsung dari Kapolda Bali sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya kepada cabang olahraga ini. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi