Truk Terguling, Jalan Denpasar - Gilimanuk Alami Kemacetan Panjang

Sabtu, 24 Maret 2018 : 01.17
JEMBRANA- Arus lalu lintas Denpasar - Gilimanuk di wilayah Pangyangan, Pekutatan mengalami kemacetan panjang Jumat (23/3/2018).

Kemacetan terjadi hingga berjam-jam akibat tergulingnya sebuah truk besar di tanjakan, sehingga arus lalu lintas lumpuh total.

Truk bernomor Polisi P 9194 UP, terguling saat berusaha menyalip antrean.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya menyebabkan kelumpuhan arus lalu lintas selama ber jam-jam saja.

Dari pantauan, antrean panjang dari arah Gilimanuk sampai Rambut Siwi dan juga sebaliknya dari arah Denpasar tepatnya di Wilayah Pekutatan mengalami kemacetan hingga pukul 09.00 wita.

Sejumlah pengemudi mobil mengaku terjebak selama ber jam-jam akibat truk macet karena tidak kuat menyalip di tanjakan sehingga terguling.

"Karena kondisi seperti ini, macetnya sudah satu jam lebih, akhirnya saya putuskan balik lagi ke negara dan tidak jadi ke Denpasar " ucap pengemudi asal negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko menyampaikan petugas masih melakukan upaya untuk mengurangi kemacetan tersebut agar arus lalu lintas segera kembali normal. (gsd)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi