Toyota Hadirkan New Yaris, Tampil Kian Sporty dan Stylish

Selasa, 13 Maret 2018 : 16.48
Peluncuran Toyota New Yaris di Sanur (10/3)
SANUR - Sukses memasarkan All New Rush di segmen medium SUV di akhir tahun 2017 lalu, kini Toyota kembali meluncurkan New Yaris dengan mengedepankan semangat emotional design pada ekterior Dan interior menjadikan New Yaris tampil Koran sporty Dan stylish.

Peluncuran ini dilakukan di Sanur, Sabtu (10/3) oleh petinggi Toyota Astra Motor (TAM) didampingi manajemen Auto2000 wilayah Bali.

Executive General Manager TAM, Anton Jimmi Suwandy menjalankan, kehadiran New Yaris membawa perubahan sangat signifikan dari generasi sebelumnya. Perubahan itu, kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga puritan.

Lamps DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu April dengan grille menghadirkan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. Khusus pada New Yaris TRD SPORTIVO aura racing Dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler Dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

"New Yaris hadir u tuck menempuh kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Harus yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang Young at hearts, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Harus dengan sporty Dan aggressive design serta top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Harus," katanya.

Dijelaskan Anton, tema desain floating roof pada New Yaris semakin menonjol dengan melakukan perubahan pada area pilar belakang yang kini menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela.

Pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis Dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilan New Yaris.

Perubahan besar juga dilakukan pada bagian interior yang hadir dengan complete features, antara lain pada dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Bagian tengah menonjol kedepan dengan desain lebih menantang.

Interior New Yaris didukung oleh entertainment system. Dan mempertahankan mesin 2NR FE yang memiliki power maksimum 107ps Dan torsi 24,3 kgm dilengkapi Economy Mode.

"New Yaris hadir dengan Top Class Safety untuk menambah keamanan bagi seluruh penumpang melalui 7 SRS Airbag,Vehicle Stabity Control (VSC), Hill Start Assist (,HSA), Seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal _(TRD SPORTIVO Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Breake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA)," terangnya.

Sementara Kepala Wilayah Auto2000 Haris Prasetya mengungkapkan, kehadiran New Yaris sangat diterima dan direspon masyarakat Bali, karena kendaraan ini tampilan berkarakter dan modern. Ini terbukti baru diperkenalkan sebanyak 15 sudah linden. "Karena mendapat respon cukup tinggi, tiap bulan Kami targetkan penjualan 50-60 unit," kata Haris. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi