Temui Warga Tiga Desa Kecamatan Susut, Koster-Ace Panen Dukungan

Minggu, 25 Maret 2018 : 00.34
Cagub Wayan Koster saat menemui warga Susut, Bangli
BANGLI- Dukungan luas dari kalangan bawah terus mengalir untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) saat bertemu warga tiga desa di Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Tiga desa di Kecamatan Susut yakni Desa Pakraman Abuan, Desa Pekraman Sala dan Desa Pakraman Apuan yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 mendatang.

Mereka menyatakan kebulatan tekad dukungan penuh kepada Koster-Ace. Bahkan, memaparkan jika terdapat 800 Kepala Keluarga dengan jumlah pemilih 5.300 suara. Dari jumlah itu, diperkirakan suara sah sebanyak 3.600 suara.

Koster sendiri senang atas dukungan yang diberikan oleh dua desa di Kecamatan Susut. Ia menilai suasana dukungan di Bangli cukup antusias kepada dirinya.

"Terima kasih sudah memberi dukungan. Saya melihat suasananya berbeda di sini. Cukup antusias memberi dukungan kepada saya," kata Koster, Sabtu 24 Maret 2018.

Ia mengapresiasi kerja semua lapisan yang berjibaku memenangkan dirinya di Kabupaten Bangli. Ia optimistis 70 persen suara bisa diraih di Krcamstan Susut.

"Kami target suara 70 persen di sini. Dari jumlah suara sah 3.600 suara, saya minta 3.000 suara di sini. Siap memperjuangkannya?" tanya Koster yang dijawab serentak dengan kesiapan.

Pada acara dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Made Gianyar, Ketua DPc sekaligus Ketua Tim Pemenangan koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya itu juga dilakukan simulasi pencoblosan surat suara.

Usai itu, Koster kemudian memaparkan program prioritasnya yang dibungkus dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Ada lima program prioritas yang menentuh langsung pada kebutuhan hidup masyarakat Bali, utamanya Kabupaten Bangli di antaranya sandang, pangan dan papan, kesehatan dan jaminan sosial, pendidikan, adat istiadat, agama, seni dan budaya, serta sejumlah program prioritas unggulan lainnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi