Tanpa Mahar, Cagub Rai Mantra Kantongi Rekomendasi Surya Paloh

Sabtu, 03 Maret 2018 : 22.31
Ketum NasDem Surya Paloh saat temu ribuan kader di Denpasar Bali
DENPASAR - Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menegaskan dirinya tidak dikenai mahar apapun saat mendapatkan tiket politik berupa rekomendasi dukungan Cagub dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Penegasan Rai Mantra itu disampaikan menanggapi orasi yang disampaikan Surya Paloh saat temu kader yang digelar DPW NasDem Bali di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi, Reno, Denpasar, Sabtu (3/2/2018).

Rai Mantra mengapresiasi politik tanpa mahar partai NasDem. Ia mengaku sama sekali tidak dikenakan mahar sama sekali untuk mendapatkan rekomendasi partai NasDem.

"Saya tentu sangat mengapresiasi, memang tidak ada mahar. Kan memang seharusnya begitu," kata Rai Mantra. Menurutnya hal positif yang dilakukan NasDem sangat baik dalam membentuk karakter kebangsaan.

Ia juga sepakat dengan politik harmoni yang diusung NasDem. Bagaimana sebuah kontestasi politik tidak harus menimbulkan permusuhan apalai perpecahan. "Membangun bangsa kan harus dimulai dari mentalnya, sering kita dengungkan yaitu revolusi mental," tegas dia,

Hadir dalam acara launching mesuryak nasDem itu dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa dan tokoh partai lainnya.

Dalam kesempatan itu Surya Paloh menegaskan visi NasDem membangun politik beradab. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan politik tanpa mahar. NasDem membuka ruang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa.

"Saya tekankan semangat NasDem adalah politik untuk membesarkan bangsa tanpa mahar, bahkan bila perlu kita bantu calon," demikian Surya Paloh. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi