Siap Gerakkan Semua Potensi, Puri Carangsari Merapat ke Rai Mantra

Minggu, 04 Maret 2018 : 21.50
Cagub Rai Mantra di Puri Carangsari, Petang, Badung
BADUNG - Tokoh Penglingsir Puri Carangsari, Badung, I Gusti Ngurah Alit Yudha memastikan merapat ke kubu calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan siap menggalang semua potensi yang ada.

Hal itu disampaikan Alit Yudha saat menerima kunjungan Rai Mantra dan elit Partai Golkar Gede Sumarjaya Linggih alias Demer di Kecamatan Petang, Badung, Minggu (4/3/2018). Kunjungan Rai Mantra bersifat pribadi karena tidak sedang dalam jadwal kampanye.

Di antaranya mengunjungi Alit Yudha yang tokoh senior Partai Beringin. Rai Mantra ditemani anggota DPR RI I Gede Sumarjaya Linggih alias Demer. Kedatangan Rai Mantra bersama rombongan disambut hangat Alit Yudha bersama putranya yang kini jadi kader Partai NasDem.

Mereka menyempatkan diri sarapan pagi bersama sambil membicarakan perkembangan pemilihan Gubernur Bali.

Alit Yudha menyatakan mendukung pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) di Pilgub Bali 2018. Dengan dukungan ini akan ditindaklanjuti dengan menggerakan semua potensi demi memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Rakyat Bali tersebut.

"Tentu mendukung Mantra-Kerta di Pilgub Bali dan akan menggerakan semua potensi untuk berjuang memenangkan Mantra-Kerta," tandasnya.

Sementara, Demer mengatakan dukungan Alit Yudha tentu memberikan amunisi berharga bagi kemenangan Mantra-Kerta. Siapa yang tidak kenal keluarga besar Alit Yuda. Merupakan keturunan Pahlawan Nasional asal Bali I Gusti Ngurah Rai.

Namanya sangat harum di seluruh penjuru Bali bahkan Indonesia. Alit Yuda sendiri dikenal sebagai politisi tiga jaman. Pilihan politiknya cukup mempengaruhi konstasi politik di Bali. "Tentu akan memberi dampak besar, apalagi beliau berjanji akan menggerakan semua potensi yang ada," kata Demer. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi