Relawan De Gadjah Persembahkan Video Mantra Kerta Sekaligus Promosi Pariwisata

Kamis, 29 Maret 2018 : 07.46
Tukad Badung Denpasar yang kini telah ditata apik menjadi lokasi pembuatan video klip Relawan De Gadjah
DENPASAR-  Relawan De Gadjah menggarap sebuah video untuk pasangan calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) sekaligus mempromosikan ikon Kota Denpasar.

Proses pembuatan klip sendiri dilakukan di Tukad Badung, Denpasar pada Rabu (28/3). Pembuatan klip ini dipimpin langsung oleh Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Pasangan Mantra-Kerta terlihat hadir dalam pembuatan klip ini. De Gadjah dalam kesempatan ini mengatakan klip ini digarap sebagai bentuk persembahan Relawan De Gadjah, Crasy Horse dan rumah poduksi HJ Production.

"Ini adalah persembahan warga yang punya hak pilih untuk calon pemimpin yang diidolakan masyarakat," kata De Gadjah.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini, 250 relawan ambil bagian dalam pembuatan klip ini. Semua ambil bagian dengan sukarela tanpa paksaan.

"Kami ingin menonjolkan hal-hal kreatif, karena itu kita membuka diri untuk semua," katanya didampingi relawan De Gadjah Miftachur Rohman yang juga salah satu panitia pembuatan Video Klip.

Relawan antusias saat proses pembuatan klip, Mereka bernyanyi, menari sambil mengangkat dua jari. Mantra-Kerta juga ikut larut dalam semangat orang-orang muda ini. Nantinya klip terdiri dari dua versi.

Relawan De Gadjah bersama pasangan Mantra Kerta
Butuh waktu seminggu untuk mempersiapkan klip ini. Sedangkan proses pembuatan diperlukan waktu sekitar 6 jam.

"Nantinya akan disebar di media sosial dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat, baik itu pemilih milenial, kelompok pekerja, pemuda maupun masyarakat luas," kata pria bertubuh atletis ini.

Soal pilihan tempat di Tukad Badung, kata De Gadjah karena penataan Tukad Badung merupakan salah satu contoh prestasi Rai Mantra saat memimpin Denpasar.

Tukad Badung kini menjadi salah satu ikon kota Denpasar. Selain mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung Mantra-Kerta, video ini nantinya sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Kota Denpasar. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi