Ratusan Warga Antusias Hadiri Simakrama BAGIA di Klungkung

Jumat, 30 Maret 2018 : 06.10
KLUNGKUNG-  Ratusan warga antusias menghadiri simakrama digelar calon Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka di Balai Banjar Tubuh, Desa Manduang, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Rabu (28/3/2018) malam.

Calon bupati yang berpasangan dengan I Ketut Mandia (Paket BAGIA) ini didampingi Tim Pemenangan dan Partai Pengusung. Mereka disambut oleh Kelian Banjar Tubuh, Ketut Kicen.

Setelah berdialog dalam suasana penuh kekeluargaan, sebanyak 200 warga yang hadir dalam Simakrama itu menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan BAGIA.

Mereka juga menyatakan komitmen yang sama untuk memenangkan pasangan Calon gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Cabup Cokorda Bagus Oka menegaskan, saat ini pihak Puri Klungkung hanya mengusung Paket BAGIA sebagai wakil Puri Agung Klungkung dalam Pilkada Klungkung.

Karena itu warga masyarakat tidak perlu bingung lagi untuk memilih.

“Sekarang calonnya cuma satu, jadi masyarakat sekarang bisa secara bulat mendukung Paket BAGIA dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tanggal 27 Juni 2018,” tegasnya.

Ia kemudian memohon doa restu sekaligus dukungan untuk memilih dan memenangkan Paket BAGIA di Pilkada Klungkung serta Koster-Ace di Pilgub Bali.

Warga yang hadir pun menyatakan sepakat akan mendukung sepenuhnya dan memenangkan Paket Bagia dalam Pilkada Klungkung dan Koster-Ace pada Pilgub tahun 2018.

Tim Pemenangan BAGIA, I Wayan Sutena, memaparkan visi dan misi yang nantinya akan menjadi agenda pembangunan serta 5 prioritas pembangunan ke depannya di Kabupaten Klungkung.

Di antaranya bidang sandang, pangan, papan, kemudian kesehatan dan pendidikan, pelestarian adat, budaya, agama, tradisi, seni serta pariwisata.

Ia kemudian mengajak warga setempat untuk mendukung dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace.

Selain Simakrama di Banjar Tubuh, Desa Manduang, Kecamatan Klungkung, pada hari yang sama paket BAGIA juga melaksanakan Simakrama dengan masyarakat Dadia Pura Panti Timbrah, Dusun Timbrah, Desa Pasek Bali, Kecamatan Sawan dan Krama Banjar Adat Ayung, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung. Mereka juga menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan BAGIA dan Koster-Ace. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi