Rai Mantra: Partisipasi Publik Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Bebas Korupsi

Rabu, 07 Maret 2018 : 15.06
Rai Mantra saat didatangi para tokoh masyarakat
DENPASAR - Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menegaskan adanya partisipasi publik akan mampu mendorong terwujudnya pemerintahan yang bersih, transparan dan bebas korupsi.

Hal itu disampaikan Rai Mantra saat bertemu Sejumlah tokoh masyarakat mendatangi kediaman calon gubernur Bali nomor urut dua di Griya Seba Sari, Renon, Denpasar, Rabu (7/3/2018).

Mereka datang dari berbagai wilayah di Bali, Baik dari Denpasar, Badung maupun kabupaten lain. Dalam kesempatan ini mereka menyatakan sikap mendukung Rai Mantra karena dinilai bebas kasus korupsi.Dia menyambut positif dukungan warga.

Menurutnya mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan bebeas korupsi hanya bisa diwujudkan jika ada partisipasi publik. Karena itu dia akan menyerap seluruH aspirasi warga yang datang ke griya maupun yang ditemui selama masa kampanye.

"Saya berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan, lebih dari itu cita-cita untuk mewujudkan pemerintahan yang berSih hanya bisa diwujudkan jika semua mau berpartisipasi," katanya.

Tokoh asal Banjar Peregan, Desa Pemecutan, Kota Denpasar Bagus Aryana mengungkapkan, mereka datang ingin menyampaikan dukungan moral, doa dan harapan sebagai calon gubernur karena Rai Mantra pemimpin yang tidak peenah tersangkut kasus korupsi.

Dia mengaku mendukung Wali Kota Denpasar dua periode tersebut maju sebagai calon gubernur karena ada kesamaan visi dan misi dengan masyarakat.

Putra mantan Gubernur Bali almarhum Rai Mantra itu dianggap sebagai sosok pemimpin yang pro rakyat, berbudaya, menjaga warisan leluhur menjaga taksu Bali dan yang terpenting bebas korupsi.

Agung Sukarya, tokoh masyarakat lainnya juga mengatakan mendukung Rai Mantra karena sudah bekerja nyata selama memimpin Kota Denpasar. "Selama ini beliau sudah berhasil melakukan pembenahan di Denpasar tinggal mengadopsi untuk diterapkan di Provinsi Bali untuk kemajuan rakyat Bali," sambungnya.

Dia juga mengajak beberapa rekannya tanpa ada unsur paksaan untuk datang ke kediaman Rai Mantra menyapaikan kondisi sosial sekaligus memberikan dukungan nyata dalam Pilkada 27 Juni 2018. (tim)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi