Pilkada Serentak, Pasemetonan Puri Agung Bungbungan Dukung Koster-Ace dan BAGIA

Selasa, 27 Maret 2018 : 06.59
KLUNGUNG- Para tokoh masyarakat dalam Pasemetonan Puri Agung Bungbungan Kabupaten Klungkung menegaskan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KOster-Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA).

Dukungan itu disampaikan saat digelar Simakarama Cabup Paket Bagia Cokorda Bagus Oka dengan Pasemetonan Puri Agung Bungbungan, Senin 26 Maret 2018 malam.

Acara yang digelar penuh kekeluargaan itu bertempat di Puri Agung Bungbungan, Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Hadir dalam simakrama Cawabup Tjokorda Arta Ardana sukawati (Cok Ace), Cabup Paket BAGIA Cokorda Bagus Oka, Sekretaris Tim Pemenangan Koster Ace I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, Ketua Team Pemenangan Paket Bagia A.A.Anom, penglingsir Puri Bungbungan, tim Pemenangan Paket BAGIA, relawan BAGIA dan tokoh adat, para ketua dadia dan masyarakat lainnya.

Bersama Cok Ace, Paket Bagia dan rombongan diterima dengan baik oleh Penglisir Puri Bungbungan Tjokorda Rai Subawa.

Setelah berbincang hangat, dilanjutkan sambutan dari tim Pemenangan BAGI Sang Nyoman Putra Yasa yang pada intinya, memohon doa restu dan berharap warga masyarakat mendukung dan memenangkan Paket Bagia dan dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018.

Tak kalah pentingnya, Putra Yasa memohon dukungan untuk pasangan Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 JUni 2018.

Sementara, Cabup Cokorda Bagus Oka menyampaikan bahwa dalam Pilkada Klungkung saat ini, pihak Puri Klungkung hanya mengusung satu calon/ wakil Puri Agung Klungkung.

Karenanya, warga Puri secara bulat bisa mendukung dan mencoblos No urut 1 Paket Bagia dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung serta memenangkan Paket Bagia dalam Pilkada Klungkung dan memilih Koster- Ace di Pilgub Bali.

Juga disampaikan Visi dan program calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung pasangan BAGIA dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Koster-Ace yang pro rakyat dan mendapat apresiasi masyarakat.

Setelah mendengarkan visi misi dan program pasangan yang didukung PDI Perjuangan itu, Pasemetonan Puri Agung Klungkung memantapkan pilihan dukungannya pada Pilkada serentak pada 27 Juni 2018.

Mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan BAGIA maupun pasangan Koster-Cok Ace yang dikenal dengan tagline kampanye "Salam Satu Jalur".

Saat dialog , menyampaikan apresiasinya atas program BAGIA dan Koster-Ace yang sangat menyentuh kebutuhan rill masyarakat Klungkung. Apalagi BAGIA dan Koster-Ace akan melaksanakan program itu secara terintegrasi dalam konsep Satu Jalur. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi