Pilgub Bali, Delapan Desa di Bangli Bulatkan Tekad Bagi Koster Ace

Minggu, 25 Maret 2018 : 23.29
BANGLI-Warga delapan desa dan satu subak di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli bulat . menyatakan dukungan memilih dan memenangkan calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang.

Delapan desa dimaksud adalah Desa Adat Bengang, Desa Adat Payuk, Desa Adat Peninjoan, Desa Adat Tampuagan, Desa Adat Karang Suung Kelod, Desa Adat Karang Suung Kaja, Desa Adat Manikaji, Desa Adat Pulesari dan Subak Abian Dadem.

Acara digelar di Banjar Dinas Peninjoan, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku itu juga dilakukan simulasi pencoblosan kertas suara nomor urut 1. Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace, Sang Nyoman Sedana Artha optimistis di Kecamatan Tembuku Koster-Ace mampu meraup suara di atas 70 persen.

"Saya optimistis di sini sepertinya 75 persen bisa tercapai, bahkan terlampaui," kata Sedana Artha, Sabtu 24 Maret 2018.

Bahkan, Sedana menegaskan jika Penglingsir Puri se-Bangli siap memilih Koster-Ace pada Pilkada serentak nanti.

"Penglingsir Puri di Bangli siap memilih Koster-Ace. Belum ada keraguan dari program yang akan dijalankan yang nantinya akan dikelola melalui sistem one iland one management," tuturnya.

Koster mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga delapan desa dan satu subak tersebut. Apalagi, warga begitu antusias memberikan dukungan terhadap dirinya. Ia optimistis mampu meraup suara maksimal di Kabupaten Bangli.

"Awalnya saya target 75 persen suara di Bangli. Tapi melihat suasana kebatinan di sini, rasanya 80 persen bisa tercapai. Di Desa Kecamstan Tembuku saya optimistis 85 persen. Bisa-bisa 90 persen, masuk akal," ucap Koster optimistis.

Koster yang berpasangan dengan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati itu memaparkan telah banyak berbuat sejak masih duduk di Komisi X DPR RI.

"Saya bangun pasar ada, jalan hot mix dari APBN yang saya perjuangkan, beasiswa SMA, bahasiswa melalui program BIDIK MISI, rumah sakit, ratusan gong, 300 wantilan saya bangun dan lainnya," ujar dia.

Alumnus ITB itu juga memaparkan program kerjanya yang dibungkus dalam visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli Made Gianyar, Ketua DPC PDI Perjuangan Sang Nyoman Sedana Artha, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bangli, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali dan sejumlah tokoh lainnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi