Perkuat Saksi, Tim Mantra Kerta Jembrana Ingin Maksimalkan Perolehan Suara

Senin, 19 Maret 2018 : 23.16
JEMBRANA- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), terus berupaya meraih dukungan masyarakat Bali, jelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang.

Tiap hari, Tim Pemenangan Mantra-Kerta dari Koalisi Rakyat Bali (KRB) bahkan terus bergerak merebut hati pemilih. Hal ini pula yang dilakukan tim di Kabupaten Jembrana, Bali.

Minggu (18/3/2018) misalnya, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, I Gede Yudiarsa, bersama I Putu Dwita (Partai Demokrat) dan I Gede Suaba (Partai Golkar), menggelar rapat dalam rangka pemenangan Mantra-Kerta di wilayah itu.

Rapat yang berlangsung di Dusun Mekar Sari, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana itu juga dihadiri tim pemenangan dari Koalisi Rakyat Bali.

“Kita koordinasikan terkait kesiapan Tim Pemenangan Mantra-Kerta. Yang paling penting, kita mantapkan persiapan kelengkapan saksi,” kata Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Jembrana, I Gede Yudiarsa, yang dikonfirmasi usai rapat tersebut.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, termasuk dengan memperkuat saksi, Yudiarsa optimis, Mantra-Kerta akan meraih suara maksimal di Kecamatan Jembrana khususnya, dan Kabupaten Jembrana umumnya.

“Kita akan bekerja maksimal. Dan kami optimis, Mantra-Kerta akan meraih suara signifikan di Bumi Makepung ini,” tandas Yudiarsa.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi