Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Panitia Forum Peduli NKRI

Rabu, 14 Maret 2018 : 16.53
Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Panitia Forum Peduli NKRI
DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, menerima kunjungan Panitia Forum Peduli NKRI, pada Rabu (14/7) didampingi oleh Aster Kasdam IX/Udayana, Kabintaldam IX/Udayana, Waasintel dan Papendam IX/Udayana di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut rombongan Panitia Forum NKRI dipimpin oleh Ketua Umum FPNKRI Hengki Suryawan didampingi oleh Ketua Panitia Mocka Jadmika, SE dan sejumlah unsur kepanitiaan lainnya.

Mengawali pertemuan, pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan segenap anggota yang mendampinginya, serta mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana di tengah kesibukan yang padat masih meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya di Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya pimpinan rombongan meyampaikan tujuannya beraudiensi dengan pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan Forum Peduli NKRI ini sebagai suatu organisasi yang beranggotakan litas agama dan lintas profesi dengan mengemban misi menjaga kebhinekaan, persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI.

Disamping itu pimpinan rombongan juga melaporkan recana kegiatan “Tablig Akbar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan tema, Pancasila Sebagai Refleksi Dari Falsafah Budaya Bangsa dan Islam” yang akan di gelar di Mesjid Agung Sudirman, terkait dengan itu Pimpinan Rombongan sekaligus mohon dukungan, arahan dan mohon kehadiran Pangdam IX/Udayana dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu Pangdam IX/Udayana merasa tersanjung dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan, agar kegiatan Tablig Akbar yang akan dilaksanakan dapat dikolaborasikan dengan budaya dan kearifan lokal dalam upaya penguatan rasa kebhinekaan, persatuan dan kesatuan dalam menegakkan Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI).

Dalam mensukseskan kegitan tersebut Pangdam IX/Udayana juga telah memberikan arahan kepada staf terkait yang mendampingi dalam audiensi tersebut agar dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatannya sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada serta mempersilahkan panitia berkoordinasi dengan Staf Kodam IX/Udayana yang terkait, demikian apresiasi dan arahan Pangdam dalam audiensi tersebut.

Audiensi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama.

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi