Nyepi, Pertamina Prediksi Tidak Ada Lonjakan Permintaan BBM dan LPG

Sabtu, 17 Maret 2018 : 10.00
ilustrasi/dok
DENPASAR - Unit Manager Communication & CSR MOR V Rifky Rahman Yusuf memastikan pasokan BBM & LPG aman selama Hari Nyepi 17 Maret 2018 dalam kondisi aman diprediksi tidak terjadi lonjakan permintaan.

Jika terjadi indikasi kekurangan di lapangan maka Pertamina akan segera melakukan langkah-langkah antisipatif utk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Untuk konsumsi Bahan Bakar Pesawat Udara (Avtur) normal rata-rata 2300 KL/hari dan diprediksi tidak akan mengalami peningkatan menjelang Hari Raya Nyepi," ujar Rifki dalam rilis Jumat (16/3/2018).

Pertamina MOR V juga telah senantiasa menyiapkan armada pengisian avtur ke pesawat sebanyak 7 refueller dan 12 hydrant dispenser.

Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam peningkatan pelayanan dari Pertamina tidak hanya dalam momen Hari Raya Nyepi 2018, tetapi setiap saat apabila menemui kendala di lapangan melalui Contact Pertamina 1-500-000.

Selain itu, kami juga akan melakukan update terkini seputar informasi Pertamina melalui akun media sosial baik di twitter dan instagram di @pertaminamor5. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi