Murid dan Ortu Semarakkan Gebyar Kreativitas PAUD 3 Aisyiah Denpasar

Sabtu, 03 Maret 2018 : 11.44
Pentas kesenian menyemarakkan Gebyar Kreativutas PAUD 3 Bustanul Atfal Denpasar
DENPASAR - Tidak hanya para murid yang aktif mengikuti ajang Gebyar Kreativitas yang digelar Pendidikan Anak Usia Dini (PAD) 3 Aisyiah Bustanul Atfal Denpasar namun juga para wali murid turut menyemarakkan kegiatan.

Ajang kreativitas yang digelar sejak 3 Februari 2018 itu, diisi cukup banyak rangkaian yang mendapat antusiasme murid dan para wali murid.

Sejumlah tokoh dan pejabat hadir seperti jajaran Pimpinan Daerah Aisyiah Denpasar, Dikdasmen PDA Kota Denpasar, Pengawas TK Denpasar Barat, Kepala Sekolah SD 3 dan SMP Muhammadiyah, Dewan Guru dan Orang Tua Siswa

Kegiatan rutin tahunan digelar PAUD Aisyiyah 3 itu merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak Februari 2018.

Adapun acara yang digelar meliputi Pendidikan Agama Islam, Kognitif dan bidang lainnya yakni berbagai lomba: Bahasa Inggris, cerdas cermat, fashion show, berhitung cepat, hafalan surat-surat pendek, do'a harian, asmaul husna, lomba ayah menghias makanan sehat yaitu bento, hingga membuat tumpeng mini untuk sang bunda

Dalam sambutannya, pihak Dikdasmen PDA memberikan apresiasi yang mendalam dalam acara tersebut dengan harapan, nantinya anak-anak didik di sekolah ini menjadi anak yang selalu berguna untuk bangsa dan Negara, selamat untuk anak-anak semuanya.

Para wali murid atau ayah siswa ikut lomba menghias makanan sehat Bento
Hal sama ditegaskan Miftachur Rohman, salah satu wali murid yang juga mengikuti lomba ayah, menghias makanan sehat Bento, yang menilai kegiatan semacam ini cukup positif.

"Acara seperti ini sangat bagus, sebagai tolak ukur untuk anak didik dalam kemandirian anak, serta untuk menampilkan bakat siswa siswi atau murid," tegas Rohman, Sabtu 3 Maret 2018.

Menurut Rohman yang aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan itu, ajang ini bisa untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara wali murid dan Dewan Guru. Pada lomba menghias makanan sehat Bento yang diikuti belasan peserta, Rohman berhasil meraih juara favorit.

Acara berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan itu mengambil tema "Ciptakan Generasi Emas Bangsa Sejak Dini Bersama Guru dan Orang Tua Melalui Pengembangan Anak di Sekolah". (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi