Masuki 99 Tahun, Wabup Suiasa Harapkan Damkar Tetap di Hati Masyarakat

Senin, 12 Maret 2018 : 08.18
BADUNG - Memasuki usianya yang ke-99 tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) diharapkan tetap memegang dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas fungsinya dan tetap di hati masyarakat.

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa mengatakan hal itu saat perayaan HUT Damkar di Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung yang meraayakan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 99 di Kantor Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Jalan Kebo Iwa Nomer 39 Denpasar, Sabtu, (10/03/2018).

HUT ke99 ini, kata Suiasa merupakan momentum instropeksi internal maupun eksternal didalam jajaran Pemadam Kebakaran. Selain itu, juga momentum untuk memimirkan apa yang dilakukan kedepannya.

Dengan demikian, Dinas Kebakaran dan jajarannya bisa melalukan langkah-langkah strategis sesuai fungsi tugasnya lebih baik dan lebih luas jangkauannya. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Damkar yang selama ini telah berdedikasi dengan penuh loyalitas dan tanggung jawab melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

"Hasilnya, jajaran Damkar Badung sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat, juga sudah berkontribusi di masyarakat, dan mudah mudahan bisa dilanjutkan kedepannya ke hal yang lebih baik," harap Suiasa.

Dalam kesempatan sama, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya mengatakan sebelum pelaksanaan perayaan HUT tersebut, dimulai dengan lomba-lomba dari seluruh Indonesia di Ambon. Untuk damkar Badung sendiri juga mengikutinya dan masuk dalam 10 besar di Indonesia.

"Untuk acara malam ini merupakan acara spontanitas, karena ini spontanitas mereka ingin berkumpul, untuk damkar Badung kita adakan malam syukuran pada malam ini 10 Maret 2018," imbuh Wirya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi