Masuki 31 Tahun, Seluruh Cabang "Estetika dr Affandi" Gelar Donor Darah

Minggu, 25 Maret 2018 : 13.35
DENPASAR - Memasuki tahun ke-31, seluruh cabang Klinik perawatan kulit dan kecantikan "Estetika dr Affandi" tak terkecuali Cabang Denpasar - Bali, serentak menggelar aksi Donor Darah pada Sabtu Kemarin (24/03/2018), berlokasi di Jalan Puputan Niti Mandala, Renon.

"Kita serentak 15 cabang klinik gelar Donor Darah. Dan untuk target pendonor sekitar 50 an orang, dari jam 9 sampai jam 12 siang," kata Kepala Cabang Klinik Estetika dr Affandi Denpasar Ni Kadek Elis Antari di sela-sela acara Donor Darah.

Lanjut Elis, acara tersebut memang rutin diselenggarakan setiap tahunnya pada saat Anniversary sebagai tanda syukur, dan berbagi terhadap lingkungan. Tanpa harus merayakan secara berlebihan.

Menurutnya, acara seperti ini sangat baik demi meningkatkan kepedulian dan mengakrabkan diri bersama lingkungan sekitar. Sehingga, untuk kedepannya pihaknya sudah merencanakan beberapa acara yang hampir serupa, seperti Seminar dan banyak lagi.

Sambung Elis target pasar kliniknya memang masih menengah ke atas. Namun, sudah sejak tahun lalu klinik yang ber tagline "Beauty outside, health inside" ini merilis paket teenager, yang dibanderol sekitar harga Rp 190 ribu, untuk memperluas pasar ke kalangan remaja.

"Kalau remaja juga cukup banyak yang datang, terutama karena masalah jerawat. Hal itulah salah satu dasar pertimbangan nya," ujar Elis sembari tersenyum.

Elis menambahkan, selama ini Klinik Estetika dr Affandi sebagai pelopor klinik perawatan kulit dan kecantikan di Tanah Air telah membuktikan konsistensi dan eksistensinya selama puluhan tahun. Klinik ini dirintis oleh almarhum dr Moch Affandi SpKK di Semarang pada 1988.

"Keunggulan produknya terpercaya selama 31 tahun, dan ada dokter spesialis disini. Untuk akreditasi alat-alatnya pun sudah terjamin dan aman," ucapnya.

Klinik di Denpasar ini menyediakan sejumlah perawatan kulit diantaranya laser rejuvenation dan remove pigmentation, face lifting radio frequency, threadlift atau tanam benang, injeksi botox, injeksi filler, mikrodermabrasi, injeksi jerawat, injeksi pencerahan, peeling jerawat, masker vitamin C, facial, dan masih banyak layanan lainnya.

Sementara itu, sejumlah kalangan yang terlihat hadir mendonor tidak hanya dari kalangan pasien klinik saja. Namun, juga dari masyarakat umum, salah satunya Teruna Teruni Bali yang turut serta. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi