Maksimalkan Pelayanan, IDMARCO.com Luncurkan Mobile Apps

Kamis, 22 Maret 2018 : 06.47
JAKARTA- Menandai setahun hadirnya e-commerce grosir pertama di Tanah Air pada 18 Maret 2018 IDMARCO.com meluncurkan Mobile Apps sekaligus memperluas layanan secara nasional .

Dengan mengusung tagline “Belanja Grosir Online”, IDMARCO.com menempatkan dirinya sebagai pemain B2R atau Business to Retailer, sebuah konsep bisnis e-commerce yang  memfokuskan dirinya melayani warung, toko-toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah banyak.

"Pada tahap awal IDMARCO.com diluncurkan, kami hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali. Memasuki Maret ini, IDMARCO.com siap melayani transaksi grosir online seluruh Indonesia," ujar VP Marketing & Business Development IDMARCO.com Regan Dwinanda di Jakarta, Rabu, 21 Maret 2018.

IDMARCO.com memperluas cakupan layanan hingga ke seluruh kota di Indonesia karena ada sambutan positif dari konsumen grosir online dengan volume transaksi yang terus meningkat.

Regan Dwinanda menyebutkan, hingga Januari 2018 jumlah member registrasi terus meningkat dengan jumlah stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia.

Sebagian besar merupakan retailer/toko dan sisanya Food Service atau Horeka. Hal itu yang mendorong IDMARCO.com terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Selain memperluas cakupan layanannya, IDMARCO.com juga meluncurkan mobile apps. "Dengan mobile apps, tentu, akan memudahkan konsumen melakukan transaksi dan memperoleh layanan IDMARCO.com," katanya.

Aplikasi IDMARCO.com sudah bisa di download di Playstore dan secara terus menerus akan melengkapi varian produk-produk yang ditawarkan.

“Hingga saat ini, terdapat ribuan jenis produk. Antara lain produk makanan, minuman, kesehatan, kebutuhan rumah tangga, bahan masak, sampai dengan kebutuhan Ibu dan anak.

"Kami akan terus melengkapi produk yang kami tawarkan agar bisa memenuhi dan memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya," katanya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi