Komunitas Sepada Motor Bali Jajal Kenyamanan Honda PCX Meet Up

Jumat, 09 Maret 2018 : 05.44
DENPASAR - Honda Community Bali mendapat kesempatan menjajal kenyamanan Honda PCX produksi Indonesia telah resmi di luncurkan di Bali, 25 Pebruari 2018. Astra Motor Bali menggelar berbagai kegiatan dan exhibition selama 2 hari yang bertajuk “PCX Meet Up” yang dikemas dalam bentuk gathering.

Puluhan anggota komunitas sepeda motor untuk ikut merasakan sensasi fitur canggih untuk kenyamanan dan kesenangan berkendara melalui test ride menggunakan All New Honda PCX.

PIC Community Honda Astra Motor Bali Iswahyudi mengungkapkan, sebelum mencoba produk ini, para komunitas diajak edukasi dalam sesi sharing teknologi All New Honda PCX, refreshment safety riding Cari aman.

Kemudian, city touring melintasi ruas jalan kota menuju lokasi berkumpul gathering di halaman parkir Mall Bali Galeria.Komunitas yang turut memeriahkan gathering ini diantaranya; HPCI,VIBER, dan Beat Club

“Kegiatan PCX Meet Up ini sebagai bentuk apresiasi dan moment pengembangan komunitas Honda PCX bagi konsumen yang memiliki hoby kopi darat”, ungkap Iswahyudi.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS). (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi